Ajak 50 Bengkel, Shell Gelar Program "Shell Peduli Masa Depan" | dapurpacu.id

Ajak 50 Bengkel, Shell Gelar Program “Shell Peduli Masa Depan”

Shell Lubricants Indonesia menggelar aktivitas sosial bertajuk “Shell Peduli Masa Depan” di kota Yogyakarta.

DAPURPACU – Shell menggelar acara penghargaan “PESTA BIWS (Branded Independent Workshop) 2020” kepada para mitra bengkelnya, Shell Lubricants Indonesia juga menggelar aktivitas sosial bertajuk “Shell Peduli Masa Depan” di kota Yogyakarta.

Melalui program “Shell Peduli Masa Depan”, Shell Lubricants Indonesia mengajak para pemilik bengkel Shell terbaik di Indonesia untuk mengunjungi ’Jogja Green School’, lembaga pendidikan informal yang memiliki konsep sekolah berbasis alam dan lingkungan yang mengedepankan pendidikan karakter dan budi pekerti.

Bersama dengan para pemilik bengkel, Shell Lubricants Indonesia menyerahkan 150 buku bacaan serta Pojok Pustaka kepada Jogja Green School. Bekerja sama dengan Willa Ecobrick, Shell Lubricants pun menggelar kegiatan pengolahan sampah plastik menjadi produk bermanfaat. Sebanyak 30 anak-anak Jogja Green School bersama dengan 50 pemilik bengkel juga karyawan Shell ikut ambil bagian dalan acara ini.

“Melalui kegiatan ini, Shell ingin turut serta mengambil bagian dalam pembangunan sumber daya manusia di Indonesia dan membantu menanamkan nilai positif khususnya kepedulian terhadap lingkungan sejak usia dini.” jelas Andri
Pratiwa, Deputy Director Shell Lubricants Indonesia.

Andri juga menambahkan, Aktivitas ini merupakan bagian dari inisiatif #shelluntukindonesia yang menitikberatkan pada prinsip #thinkcircular yang memperkenalkan konsep penggunaan kembali, pengurangan, pendaurulangan dan pengalihfungsian sampah untuk masa depan yang lebih baik. Kami percaya buku-buku yang diberikan oleh para pemilik bengkel Shell akan sangat bermanfaat dan dapat menjadi jendela wawasan bagi masa depan anak-anak di Jogja Green School.

Selain aktivitas sosial yang dilakukan bersama Jogja Green School, para pemilik bengkel Shell juga melakukan donasi poin yang hasilnya disumbangkan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). [dp/BGS]