Inilah Varian Toyota di Segmen Niaga di GIICOMVEC 2020 | dapurpacu.id

Inilah Varian Toyota di Segmen Niaga di GIICOMVEC 2020


DAPURPACU – Partisipasi PT Toyota Astra Motor (TAM) di pameran GIICOMVEC 2020 diwujudkan dengan ditampilkannya empat kendaraan niaga andalannya dalam balutan kustom.

Tiga unit display dihadirkan yaitu Hiace Premio Luxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4×4 (Minning Specification), dan Dyna Refrigerator.

“Penampilan jajaran produk kendaraan komersial Toyota di pameran ini juga menegaskan komitmen untuk juga menghadirkan kendaraan niaga yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Khusus di GIICOMVEC 2020, Toyota ingin menunjukkan semnagat business solution di mana produk-produk komersial Toyota bisa dikonversi sesuai dengan kebutuhan industri dan kebutuhan terkini yang berkembang di pasar.

Hal itu karena adanya variasi kebutuhan di mana pelanggan menginginkan customized product. Dan kendaraan komersial Toyota hadir secara lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut.

Dengan sentuhan improvement, line-up komersial tersebut merupakan produk-produk yang feasible untuk dilakukan kustomisasi oleh karoseri guna memenuhi kebutuhan pasar.

Baca juga:  Program CSR Toyota Raih Penghargaan di Bidang Lingkungan

Seperti diketahui, tahun lalu Toyota meluncurkan dua model baru untuk commercial vehicle, yaitu Hiace Premio dan Hilux S-Cab 4×4. Keduanya kian melengkapi model-model yang diperkenalkan sebelumnya.

“Adanya kebutuhan pasar telah mendorong kami melengkapi pilihan line-up kendaran niaga Toyota dengan berbagai varian dan konversinya,” pungkas Henry. [dp/MTH]