64 Unit Quester 280 ABS Resmi Diserahkan ke PT Trans Migasindo | dapurpacu.id

64 Unit Quester 280 ABS Resmi Diserahkan ke PT Trans Migasindo


DAPURPACU – UD Astra Motor Indonesia melakukan seremoni penyerahan Quester 280 ABS kepada PT Trans Migasindo, bersamaan dengan berlangsungnya pameran GIICOMVEC 2020, di JCC Senayan, Jumat (6/3) lalu.

PT Trans Migasindo sendiri merupakan pelanggan loyal UD Trucks selama lebih dari 15 tahun ini, di mana bidang bisnis yang dilakoninya adalah transportasi distribusi LPG dan BBM dari Pertamina.

Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia, Valerie Muyard menuturkan Quester GKE 280 ABS ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman yang lebih aman yaitu ABS sebagai standar untuk angkutan tangki BBM dan LPG.

“Selain itu, Quester GKE 280 dilengkapi dengan solo axle dengan kualitas tinggi yang dapat menjamin usia pakai lebih panjang,” imbuhnya, disela simbolisasi penyerahan unit.

Juan Tarigan selaku Dirut PT Trans Migasindo mengaku selama 15 tahun lebih ini, perusahaannya terus mempercayakan lini produk UD Trucks sebagai armada transportasinya.

Total 64 unit Quester GKE 280 ABS bakal meremajakan unit-unit yang telah lama digunakan para pengemudi, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan mereka. Terpenting adalah unit mampu meminum biodiesel B30.

“Terpenting unit ini sudah siap dengan biodiesel B30, sehingga kami yakini bakal mengefisiensikan pemakaian bahan bakar, sekaligus sebagai peremajaan unit transportasi Pertamina,” tambah Juan.

Nantinya, Astra UD Trucks akan terus memberikan pelayanan purna jual selama 24 jam di seluruh wilayah operasional PT Trans Migasindo. [dp/MTH]