Burtok Surabaya Tawarkan Promo Menarik, Bisa Trade-in Lagi | dapurpacu.id

Burtok Surabaya Tawarkan Promo Menarik, Bisa Trade-in Lagi


DAPURPACU – Dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 terus memudahkan kepada konsumennya dalam memiliki kendaraan Toyota baru. Kali ini, melalui even Bursa Toyota Kita (Burtok), ragam penawaran menarik diberikan kepada konsumen yang berdomisili di Kota Surabaya.

Berlangsung di Gedung Bank Permata Tunjungan, Jl. Tunjungan No. 52, Surabaya, Sabtu-Minggu (7-8/3) lalu, dalam Burtok itu Auto2000 menyediakan banyak program promo pembelian mobil baru Toyota, baik secara tunai, kredit, maupun tukar tambah.

Menurut Judianto, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur, pelaksanaan Burtok ini dirasa tepat mengingat di akhir Mei sudah Hari Raya Idul Fitri, sehingga mobil nantinya dapat digunakan untuk kebutuhan mudik.

“Burtok Surabaya memberikan kesempatan lebih luas pada konsumen untuk membeli mobil baru Toyota dengan berbagai opsi paket kemudahan pembayaran, serta berbagai hadiah langsung dan undian,” kata Judianto.

Adapun promo yang diberikan yakni harga khusus pembelian mobil baru Toyota tahun produksi (VIN) 2019 dan bunga 0% selama satu tahun. Juga ditawarkan pembelian Rush, Calya dan Sienta selama pameran dengan bunga 0% selama 6 bulan.

Baca juga:  Auto2000 Digiroom, e-Commerce Lengkap Permudah Konsumen

Kemudian cicilan spesial dengan bunga super ringan antara 0-3,68% per tahun untuk pembelian seluruh mobil baru Toyota, kecuali model komersil.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara tukar tambah atau trade in, tersedia pula paket spesial yang bisa dimanfaatkan. Program kredit yang ditawarkan hasil kolaborasi dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC).

Selain itu, tersedia hadiah undian berupa lucky dip dengan nilai antara Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Ada juga Permata Priority Cash senilai Rp500 ribu dan Cash Deposit Reward yang disediakan oleh Permata Bank.

Program Toyota Funfest 2020 juga berlaku pada Burtok Surabaya, di mana undian lucky draw masih ditawarkan untuk pembelian selama bulan Maret. Ada 20 unit Innova Venturer, 20 unit Calya, dan 20 unit Apple Watch bakal diberikan kepada konsumen yang beruntung.

“Kesempatan memperoleh hadiah undian berupa mobil baru Toyota masih terbuka luas,” pungkas Judianto. [dp/MTH]