Beli Honda Scoopy Sekarang, Bonus Kamera Instax Mini | dapurpacu.id

Beli Honda Scoopy Sekarang, Bonus Kamera Instax Mini


DAPURPACU – Astra Motor Bali menggelontorkan program menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli Honda Scoopy pada bulan ini. Pada program bertajuk ‘Be Happy with Scoopy’, tiap pembelian skutik ini hadiah langsung menarik telah menanti.

Program khusus pembelian secara kredit ini berlangsung mulai 9-31 Maret 2020, sementara hadiah langsung yang diberikan berupa kamera Instax mini 9.

Regional Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan skutik ini sangat diminati masyarakat Bali khususnya anak muda. Tercatat sepanjang 2019, penjualan Scoopy mencapai 66 ribuan unit.

“Dengan program hadiah langsung kamera Instax mini 9, kami ingin menjadikan hari-hari konsumen semakin berkesan dengan selalu mengabadikan setiap momen keren bersama Scoopy-nya,” ujar Wahyudi, dalam siaran resminya, Selasa (10/3).

“Program ini hanya berlangsung selama sebulan khusus untuk pembelian unit secara kredit. Jangan lewatkan program menarik ini,” ungkap Wahyudi.

Honda Scoopy dibekali fitur-fitur yang mendukung aktivitas kaum milenial, ditemani dengan pilihan warna yang beragam memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter.

Unit ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini.

Teknologi eSP yang tertanam terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Terkait harga, seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 20.600.000. [dp/MTH]