Bikers Aceh Jadi Saksi Peluncuran All New Honda BeAT | dapurpacu.id

Bikers Aceh Jadi Saksi Peluncuran All New Honda BeAT


DAPURPACU – PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) mengajak puluhan bikers pengguna Honda BeAT untuk mengikuti kegiatan Nongkrong Bareng BeAT di Taman Sari 36 Cafe, Banda Aceh, Minggu (1/1) lalu.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan berbarengan dengan digelarnya Regional Public Launching Honda All New BeAT Series, untuk wilayah Aceh dan sekitarnya.

Kegiatan diawali dengan konvoi bareng dengan BeAT One Heart Club Aceh (BORCA), dengan titik start dari Kantor Pemasaran Capella Honda T. Panglima Polem, lalu menuju ke landmark Kota Banda Aceh yaitu Mesjid Raya Baiturahman untuk foto bersama.

Selepas itu, para bikers melanjutkan perjalanan menuju venue. Di cafe para peserta di suguhkan kudapan ringan dan mendapatkan pemaparan keunggulan dari produk terbaru Honda tersebut.

Dani, salah satu anggota BORCA mengatakan, “Banyak hal positif yang kami dapatkan dari acara ini. Selain bisa silaturahmi, kami juga mendapatkan pengetahuan tentang produk BeAT terbaru ini.”

Setelah itu, para bikers kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi prosesi peluncuran All New BeAT. Mereka juga disuguhkan beragam games menarik, seperti Tik Tok Competition, Chess Online Tournament, Games dan hadiah Lucky Draw.

Dalam siaran resminya, Senin (9/3, ), Nurman selaku pembina komunitas Honda Aceh menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perkenalan BeAT terbaru yang baru diluncurkan di Banda Aceh.

“Kita juga memperkenalkan komunitas BeAT ke kalangan masyarakat agar semakin eksis dan menjadi contoh karena mereka selalu Cari_Aman saat naik motor Honda,” tutup Nurman.

Di akhir acara, Capella Honda juga menyuguhkan performance dari Band lokal Aceh, Vellarocka, dan puncak acara, performance duo Rial Doni menutup rangkaian acara itu. [dp/MTH]