Modifikasi Interior BMW X5 ini Bikin Speechless Pemiliknya | dapurpacu.id

Modifikasi Interior BMW X5 ini Bikin Speechless Pemiliknya

Modifikasi interior hasil garapan Hardy Classic pada mobil aktor Ammar Zoni.

DAPURPACU – Urusan kenyamanan saat berkendara memang menjadi tujuan utama pemilik mobil, bila hal ini berkenaan dengan memodifikasi. Tidak melulu dilakukan saat ingin melakoni sebuah kontes modifikasi.

Contohnya aktor yang satu ini. Bagi Ammar Zoni, bikin nyaman dirinya saat mengemudikan BMW X5 miliknya jadi sesuatu hal yang utama. Karena itulah, urusan modifikasi interior dipercayakan pada Hardy Classic.

Urusan konsep modifikasi pun diserahkan sepenuhnya kepada workshop yang berlokasi di kawasan Cikunir Raya, Bekasi tersebut.

“Saya percayakan sepenuhnya sama Hardy Classic untuk konsep pengerjaan interiornya,” ungkap Ammar, dalam siaran resminya, Selasa (10/3). Sebelumnya, Ammar juga memboyong BMW 320 miliknya ke sana.

Hardianto selaku CEO Hardy Classic mengatakan jika interior BMW X5 ini sebetulnya sudah keren. “Tapi Ammar ingin sesuatu yang berbeda. Kami garap interiornya selama satu minggu. Warna dan konsepnya kami ubah total. Semuanya berubah,” kata Hardianto.

Melihat hasilnya Ammar mengaku takjub. “Jujur saya speechless. Ini mobil pertama saya. Asli, hasilnya jadi keren banget. Ternyata taste saya sama Hardy sama,” ucap Ammar.

Rekam jejak Hardy Classic tergolong positif dalam urusan modifikasi interior. Konsumennya datang dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, pengusaha, hingga selebritas papan atas di Tanah Air.

Bukan kali ini saja Hardy menangani mobil-mobil mewah milik para artis. Sebelumnya, Raffi Ahmad bahkan memboyong tiga mobilnya sekaligus untuk dimodif interiornya, termasuk Lamborghini Aventador miliknya.

Demikian juga dengan Youtuber Atta Halilintar dan Lucinta Luna yang merombak interior mobil kebanggaannya di workshop tersebut.

“Kami selalu mengedepankan kualitas untuk setiap proyek yang dikerjakan. Hasilnya bisa dilihat sendiri, kepuasan konsumen juga bisa dicek di kanal Youtube kami,” tambah Hardy.

Diakui Hardy, saat ini dirinya masih fokus untuk semakin membesarkan workshopnya di Cikunir Bekasi. Dirinya belum membuka cabang di tempat lain.

“Sementara ini saya fokus satu workshop dulu di Cikunir. Tidak buka di lokasi lain,” pungkasnya. [dp/MTH]