Viar Luncurkan 'Bebek Pekerja' Berbanderol Murah | dapurpacu.id

Viar Luncurkan ‘Bebek Pekerja’ Berbanderol Murah

VMI resmi meluncurkan moped terbarunya, Star NX dengan harga terjangkau.

DAPURPACU – Meski segmen motor bebek (moped) kurang menggairahkan tahun-tahun belakangan ini, tidak lantas membuat Viar Motor Indonesia (WMI) urung untuk menghadirkan motor tipe ini ke Indonesia.

Terbaru adalah dihadirkannya New Star NX, moped bermesin 100 cc 4 tak SOHC berpendingin udara. VMI memberikan label harga Rp 9.950.000 pada motor ini.

“Kami menghadirkan sepeda motor ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari,” ujar Frengky Osmond, Marketing Communication PT. Triangle Motorindo.

Frengky mengklaim bahwa pasar Moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan.

“Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman,” papar Frengky.

Viar Star NX dibekali spesifikasi dan fitur sebagai motor pekerja harian. Meski begitu, unsur modernisasi tetap disusupkan pada motor tersebut, yakni dilengkapinya teknologi LED pada lampu utama, plus DRL (Daytime Running Light).

Untuk menambah kenyamanan, Star NX dibekali peredam kejut tipe teleskopik dan dual shock absorber di bagian belakang. Dengan kapasitas tangki 3,7 liter, Star NX mampu menempuh jarak hingga 40 km per liternya.

Bagi konsumen yang berminat dengan cara pembayaran kredit, cukup kocek budget satu jutaan rupiah dengan cicilan mulai dari Rp10 ribuan per hari.

Viar Star NX hanya menawarkan dua warna pilihan, yaitu Diamond Red dan Bright Black. [dp/MTH]