Penjualan Suzuki XL7 Sesuai Target di Awal-awal Peluncuran | dapurpacu.id

Penjualan Suzuki XL7 Sesuai Target di Awal-awal Peluncuran


DAPURPACU – Model terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), XL7, langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan pertengahan Februari lalu, low sport utility vehicle (SUV) mampu mencatatkan angka pemesanan melebihi target yang ditetapkan di awal perkenalannya.

PT SIS mencatat hingga 9 Maret lalu, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) XL7 terkumpul sebanyak 2.001 unit, bertambah 1 unit pemesanan dari target 2.000 unit untuk target selama satu bulan.

“Suzuki XL 7 mendapat respon positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Bulan lalu, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan di Maret ini hingga tangal 9 sudah mencapai 606 unit,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, dalam siaran resminya di Jakarta, Rabu (11/3) lalu.

Dengan jumlah ini, lanjut Dony, menjadi pembuktian bahwa pasar SUV di Indonesia semakin berkembang dan pihak Suzuki mengklaim XL7 menjadi salah satu SUV yang dapat memenuhi harapan konsumen di Indonesia.

Baca juga:  Biar Makin Pede di Jalan, Perhatikan Sektor ini di Mobil Anda

‘Aksi gerak cepat’ langsung dilancarkan PT SIS untuk memperkenalkan XL7 di seluruh Indonesia. Rangkaian roadshow dilaksanakan Suzuki di 34 kota, dan responnya cukup baik di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang.

PT SIS mengklaim varian teratas XL7 yakni Alpha, yang dilengkapi fitur Smart E-Mirror yang hadir dengan pilihan warna two tone menarik, menjadi tipe yang banyak dipesan oleh konsumen.

“Varian ini menjadi tipe yang paling diminati konsumen, dengan angka pemesanan tertinggi dibandingkan varian lainnya, yaitu sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53% dari total penjualan XL7 secara keseluruhan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, mengusung tagline ‘The New Extraordinary SUV’, Suzuki XL 7 dibekali tiga ‘amunisi’ istimewa seperti desain eksterior tangguh, interior yang nyaman bagi penumpang, serta berbagai fitur canggih.

Fitur-fitur tersebut seperti Smart E- Mirror, Keyless Push Start-Stop Button, AC Digital Auto Climate with Heater, serta Power Outlet hingga baris ketiga untuk memudahkan me-recharge ulang gawai Anda.

Baca juga:  Situs Online ini Bikin Geram Suzuki Indonesia

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Bahkan belum satu bulan sejak diluncurkan, XL 7 telah berhasil mencapai target,” tambahnya.

Dengan adanya angka penjualan yang positif pada bulan pertama ini, PT SIS berharap akan dapat terus meningkat hingga mencapai target mereka yaitu 20% pangsa pasar di tahun ini.

“Pencapaian angka penjualan ini sekaligus memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk serta pelayanan yang berkualitas, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutup Dony.

Bagi Anda yang berminat meminang XL7, saat ini PT SIS menggelontorkan promo pembelian berhadiah langsung iPhone 11 hingga akhir Maret 2020.

Selain itu, Anda juga berhak mendapatkan gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km, dan program lainnya di berbagai kota di Indonesia. [dp/MTH]