Skutik Premium Honda Kembali Goda Tangerang | dapurpacu.id

Skutik Premium Honda Kembali Goda Tangerang


DAPURPACU – Upaya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk terus mendekatkan lini produk skutik premium Honda makin gencar kepada konsumen di seantero area Jakarta dan Tangerang.

Adapun lini produk yang ‘menghuni’ segmen ini meliputi Honda Forza, PCX150, ADV150 dan Vario 150. Melalui gelaran ‘Honda Premium Matic Day’ inilah menjadi momentum bagi Wahana untuk terus menggenjot penjualan.

Berlangsung di salah satu mall ternama di kawasan Karawaci, Tangerang, Minggu (15/3) lalu, jajaran produk tersebut cukup mendapat antusiasme pengunjung.

Terlebih Wahana menyediakan unit test ride dari produk-produk yang ditampilkan. Didampingi instruktur safety riding Wahana, calon konsumen dapatkan edukasi berkendara aman sambil menjajal langsung di area yang disediakan.

Bahkan salah satu modifikator roda dua Ucup ‘lawless’ antusias mencicipi Honda ADV150. Menurutnya, produk motor Honda sudah terkenal dengan iritnya dan nyaman saat dikendarai.

“Dari dulu saya suka dengan produk Honda,” jelas Ucup yang juga memberikan masukan modifikasi di hadapan puluhan komunitas yang hadir dalam gelaran tersebut.

Baca juga:  Beli Secara Daring, Inilah Pemilik Pertama New Honda Rebel di Jakarta

Kegiatan yang dijadikan ajang pamer produk premium Honda ini dihadiri komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Diawali riding bareng dari Wisma Wahanaartha di Pasar Minggu, juga diisi dengan beragam kegiatan bermanfaat seperti edukasi safety riding, sharing modifikasi dan beragam games menarik.

Tidak lupa, pada kegiatan ini Wahana juga kenalkan aplikasi terlengkap untuk konsumen pecinta Honda, Wanda (Wahana Honda). Aplikasi yang berisikan beragam kebutuhan konsumen Honda dan tentunya poin menarik untuk konsumen.

Melengkapi penjualan, kali ini tim spare part Wahana juga tawarkan beragam spare part, apparel, hingga aksesoris resmi Honda. [dp/MTH]