BMW Astra Revitalisasi Layanan 'Jemput Bola' Buat Konsumen | dapurpacu.id

BMW Astra Revitalisasi Layanan ‘Jemput Bola’ Buat Konsumen


DAPURPACU – Di tengah kian merebaknya penyebaran virus Covid-19, urusan perawatan dan layanan purna jual kepada konsumen tetap menjadi nomor satu bagi agen pemegang merek (APM).

BMW Astra misalnya, yang baru saja meluncurkan layanan Mobile Service, untuk memudahkan para konsumennya pemilik mobil BMW dan MINI tipe apapun.

Disebutkan oleh CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, dengan adanya layanan tersebut bakal memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja, di kantor maupun di rumah.

“Layanan ini merupakan salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan,” ujar Fredy, disela peluncuran di kawasan Senayan, Selasa (17/3).

Sejatinya, sambung Fredy, layanan ini telah hadir sebelumnya, dan hadirnya BMW Astra Mobile Service ini merupakan revitalisasi dari fasilitas yang ada.

Di sisi lain, layanan via gawai ini diperkuat bercermin saat bencana banjir yang melanda di berbagai wilayah Jabodetabek awal tahun 2020. Kala itu, Fredy mengklaim tim sibuk mengevakuasi pemilik mobil BMW dan MINI dari daerah terdampak banjir parah.

“Dari pagi hingga malam hari kami membantu konsumen mengevakuasi mobilnya di berbagai daerah, seperti Jakarta, Depok Tangerang, Bekasi dan Surabaya,” imbuhnya.

“Bagi kami hubungan dengan pelanggan tak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di BMW Astra,” tambah Fredy.

After Sales Manager BMW Astra, Budi Kurniawan, menuturkan bahwa layanan Mobile Service ini menjangkau wilayah seluruh operasional BMW Astra, meliputi Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan.

Menurutnya, dengan situasi kian meluasnya penyebaran virus corona, membuat konsumen enggan bahkan memilih untuk tidak meninggalkan rumah. Di saat inilah diperlukan layanan ‘jemput bola’ dari BMW Astra.

“Dengan layanan ini konsumen tetap dapat di rumah dan pengerjaan perbaikan maupun servis berkala bisa dilakukan oleh tim BMW Astra,” jelas Budi, disela pemaparannya.

Untuk bisa mendapatkan layanan tersebut, pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 (bebas pulsa) untuk melakukan penjadwalan. [dp/MTH]