Seri Pembuka IAM MBtech Surabaya Pukau Para Juri | dapurpacu.id

Seri Pembuka IAM MBtech Surabaya Pukau Para Juri

Juara 1 MBtech Awards seri pembuka di Surabaya.

DAPURPACU – Rangkaian kontes modifikasi IAM MBtech sepanjang tahun 2020 sukses dilaksanakan di kota pertamanya di Surabaya. Bertempat di Tunjungan Convention Center, Tunjungan Plaza, sekitar 250 mobil modifikasi turut meramaikan kontes tersebut.

Selama dua hari penyelenggaraan (14-15/3), para peserta saling adu hasil karya meracik seindah mungkin tampilan interior yang telah diubah menggunakan bahan-bahan dari MBtech. Kategori khusus modifikasi interior MBtech Awards pun diperebutkan di sini.

Di kota pembuka ini, tercatat 25 mobil peserta yang menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk modifikasi interiornya. Setelah melalui proses penjurian terpilih tiga mobil dengan total penilaian tertinggi. Berikut adalah ketiga juaranya.

Dengan konsep matang dan persiapan baik, modifikator asal Evan Auto Concept sekali lagi membuktikan diri menjadi yang terbaik di kontes modifikasi ini.

Para pemenang MBtech Awards 2020 seri perdana di Surabaya.

Ekik Arisando asal Mojokerto yang datang bersama Mitsubishi Outlander, memaksimalkan interior mobil lansiran 2016 itu dengan konsep stylish. Hasilnya, juara pertama berhasil digenggamnya.

Hampir semua interior di custom menggunakan varian MBtech Giorgio. Untuk koleksi warna yang digunakan adalah kombinasi Black (MB 6001), Burgundy (MB 6028) dan Alaska (MB 6006).

Sementara untuk juara 2 direbut oleh Richard, pemilik Honda CRV. Dibekali atmosfer interior yang sudah mewah, Evan selaku modifikator Auto Concept semakin ditingkatkan levelnya dengan melapis jok, doortrim, karpet dan boks audionya.

Evan pun melapisi seluruh komponen tersebut dengan material MBtech Giorgio. Kesan elegan diklaim semakin menonjol dengan hadirnya warna-warna menarik khas MBtech Giorgio.

Adapun warna-warna yang digunakan seperti Black (MB 6001), Scarlet (MB 6027) dan Alaska (MB 6006). Meski terlihat sederhana namun desain dan tema modifikasi keseluruhan sukses melebur dengan indahnya.

Perjuangan Bayu Adi Triyono yang datang dari Bekasi, Jawa Barat ke Surabaya membawa Daihatsu Xenia 2016 membuahkan hasil yang membanggakan. Pria ini berhasil menggondol tropi Juara 3 MBtech Awards 2020.

Dengan konsep segar lewat permainan warna MBtech Giorgio Sapphire (MB 6033), Alaska (MB 6006), serta Ginger (MB 6020) di seluruh komponen interiornya sukses membuat tampilan interior berbeda dan pastinya menarik.

Gelaran IAM MBtech tahun ini dijadwalkan bakal digelar di 10 kota besar di Indonesia. [dp/MTH]