AHASS Awards 2020, Apresiasi DAM Untuk AHASS se-Jabar | dapurpacu.id

AHASS Awards 2020, Apresiasi DAM Untuk AHASS se-Jabar


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat menggelar acara penganugerahan kepada bengkel resmi Honda atau AHASS.

Penghargaan ‘AHASS Awards ke-12’ diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh AHASS atas pencapaiannya di tahun 2019 serta untuk mengukur kualitas layanan dari bengkel resmi Honda khususnya di Jawa Barat.

Acara yang digelar di Hotel Mason Pine, Bandung ini mengusung tema Move to the Next Level, dan diikuti 328 AHASS H23 di seluruh Jawa Barat. Dua kategori utama The Best Platinum dan The Best Gold.

General Manager Technical Service, Denny Budiman mengatakan, ajang ini dihadirkan untuk mengukur kualitas layanan dari bengkel resmi Honda khususnya di Jawa Barat.

“Sehingga dapat memberikan pelayanan prima yang sesuai standar kepada seluruh konsumen, serta dapat terus meningkatkan jumlah konsumen Honda yang masuk ke AHASS,” kata Denny.

“Dengan Semangat Satu HATI, kami selalu berkomitmen untuk menemani konsumen meraih mimpinya dengan memberikan layanan after sales service terbaik melalui 550 AHASS yang tersebar di seluruh Jawa Barat,” ujar Denny.

Seluruh AHASS di Jawa Barat telah dinilai melalui program evaluasi tahunan yang dilakukan secara kuantitatif. Melalui tim audit DAM, mereka sudah melakukan serangkaian penilaian kepada seluruh AHASS secara performance baik dari segi Quality, Capacity dan Promotion.

Selain dua kategori utama, ada tiga kategori lain yakni Best effort, Best Claim, Best NOS, dan Best LKH. Adapun menerima penghargaan terbaik pada AHASS Award ke-12 kali ini adalah AHASS Benjoyo Motor, Depok.

Sebagai informasi, sepanjang 2019, DAM mencatat layanan purna jual lebih dari 9 juta unit sepeda motor yang telah melakukan perawatan di AHASS. Sementara secara nasional, DAM telah memberikan kontribusi sebesar 18,5% pada tahun lalu.

Kampanye #AdaAku
Mulai tahun ini, DAM resmi meluncurkan kampanye #AdaAku yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan konsumen dari sisi after sales kepada para konsumen.

Kampanye ini sendiri merupakan kelanjutan dari kampanye yang telah hadir sebelumnya yakni Aku dan AHASSku. Kampanye ini merupakan bentuk kepedulian kepada pengguna sepeda motor Honda atau konsumen setia AHASS.

PT DAM meluncurkan kampanye #AdaAku untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dari sisi after sales kepada konsumen.

“Sehingga dapat terus memberikan kenyamanan saat menjalani aktivitas sehari-harinya dalam menggunakan sepeda motor Honda,” pungkas Denny.

Adapun Program #AdaAku diantaranya Honda Care, Service Visit, dan Daya Auto. Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya yang tersedia di 10 AHASS dikota Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, Bekasi.

Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi. Sementara Service Visit adalah layanan servis untuk memudahkan konsumen jika ingin melakukan servis di Rumah maupun kantor.

Sedangkan untuk Daya Auto merupakan aplikasi berbasis android Booking Service AHASS untuk mempermudah konsumen agar servis di AHASS tidak harus mengantri. [dp/MTH]