Gaikindo Resmi Menunda Pameran GIIAS Surabaya 2020

GIIAS Auto 360 memudahkan seluruh proses bagi pengunjung mulai dari registrasi sampai test drive secara online.

DAPURPACU – Satu-persatu agenda tahunan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mulai tertunda dikarenakan penyebaran virus corona yang makin masif di wialayah Indonesia.

Pameran GIIAS Surabaya 2020, yang dijadwalkan bakal digelar pada 20-29 Maret nanti, harus ditunda penyelenggaraannya oleh Gaikindo selaku pihak pelaksana pameran.

“Dengan berat hati kami mengambil langkah dan keputusan ini untuk menunda pameran GIIAS Surabaya 2020. Penyelenggaraan pameran akan kami tunda hingga pemberitahuan lebih lanjut,” ungkap Gaikindo dalam keterangan resmi, Senin (16/3).

Penundaan pameran otomotif terbesar ini juga atas didasari pernyataan dan imbauan Presiden Joko Widodo untuk tidak menggelar acara yang melibatkan atau mengundang banyak orang.

Saat ini, Gaikindo berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dari para peserta, pengunjung, serta masyarakat umum.

Selain itu, langkah ini dilakukan dalam bentuk antisipasi dan dukungan mereka terhadap penurunan rantai penyebaran virus yang saat ini melanda dunia dan Indonesia adalah salah satunya.

Baca juga:  GIIAS 2024 Digelar Lebih Awal, Area Pamer Diperluas

“Untuk itu Gaikindo percaya menunda penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020 merupakan langkah terbaik untuk melindungi semua pihak.” [dp/MTH]

Previous articleMama Tried Show Ditunda, Tim SML Tetap Jelajahi Amerika
Next articleAHASS Awards 2020, Apresiasi DAM Untuk AHASS se-Jabar