Mama Tried Show Ditunda, Tim SML Tetap Jelajahi Amerika | dapurpacu.id

Mama Tried Show Ditunda, Tim SML Tetap Jelajahi Amerika


DAPURPACU – Tim Suryanation Motorland akhirnya urung untuk menunjukan ‘jati diri’ mereka ke hadapan publik Amerika Serikat. Pasalnya, perhelatan Mama Tried Show yang dijadwalkan digelar akhir pekan kemarin ditunda penyelenggaraannya dikarenakan kasus Covid-19.

Padahal empat motor custom yakni The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 dan motor Committe Pick Suryanation Motorland 2019, telah siap dipertontonkan kepada pecinta motor custom di Negeri Paman Sam tersebut.

Dalam keterangan resminya, Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Commitee mengatakan keputusan penundaaan acara dilakukan setelah booth dan motor yang dibawa sudah dipajang di lokasi acara.

“Kita harus menghormati keputusan yang diambil oleh penyelenggara. Meski begitu tim tetap melanjutkan rangkaian kegiatan selama di negara ini, yaitu mengunjungi Museum Harley Davidson,” jelasnya.

Saat proses loading berlangsung, beberapa builder asal Amerika yang hadir memberikan apresiasi positif terhadap motor-motor pemenang Suryanation Motorland.

Baca juga:  'Keluarga' KTM Group Batal Ikut Intermot dan EICMA

Bahkan seluruh rombongan juga menyempatkan untuk melihat, berbincang dan diskusi mengenai beberapa motor custom yang akan dipamerkan di Mama Tried Show.

Selain mengunjungi museum, tim juga melakukan turing melalui jalur legendaris, Route 66, di mana sebelumnya mereka mengunjungi beberapa builder ternama yang ada di Kota Los Angeles.

Adalah Arlen Ness Motorcycle di San Lorenzo, California. Founder ini dikenal berhasil mewariskan berbagai karya motor custom fenomenal. [dp/MTH]