Inilah Para Juara MBtech RWSA 2020 Seri Pembuka | dapurpacu.id

Inilah Para Juara MBtech RWSA 2020 Seri Pembuka


DAPURPACU – Gelaran IAM MBtech 2020 semakin seru dan menarik dengan dihelatnya kontes modifikasi khusus jok motor, yang dikemas dalam MBtech Riding With Style Awards (RWSA) 2020.

Berlangsung di Tunjungan Plaza, Surabaya, 14-15 Maret lalu, even diikuti 18 dari 50 motor peserta kontes. Belasan peserta MBtech RWSA di Surabaya itu turun dengan berbagai gaya modifikasi jok, ada yang tampil klasik, stylish, sporty dan elegan.

Ragam varian bahan MBtech yang dijumpai di dalam arena kontes cukup bervariatif, mulai dari MBtech Riders, MBtech Camaro, hingga MBtech Premium – Carrera.

Juara 1 MBtech RSWA 2020 seri pertama.

Akhirnya setelah melakukan proses penjurian untuk mencari kandidat jok custom MBtech terbaik, para Juri MBtech RWSA berhasil menentukan tiga orang peserta yang berhak menjadi juaranya kontes modifikasi jok motor bergengsi ini.

Berikut para pemenangnya MBtech Riding With Style Awards seri perdana di Surabaya:

Juara 1
Indra Bangsawan yang membawa Yamaha Nmax ke Tunjungan Plaza untuk ikutan kontes jok MBtech pertama di Surabaya ini berhasil menjadi yang terbaik. Indra memilih konsep Aeroplane pada jok custom miliknya.

Bapak muda yang suka modifikasi ini mengambil nuansa monokromatik, sehingga joknya dipilih warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders dan Black (MBPC 1001) milik MBtech Premium – Carrera. Kombinasi yang sempurna antara jok dan modifikasi motornya patut diganjar dengan tropi MBtech RWSA 2020, Juara 1

Juara Dua

Turun dengan Yamaha Nmax 155 modifikasi bergaya elegan, Arif Susanto di kontes jok MBtech RWSA 2020 – Surabaya berhasil menjadi terbaik kedua.

Bermodalkan jok custom gaya Nmax Eropa berbahan kombinasi MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera sukses membuat juri MBtech RWSA terpincut. Walau memakai warna tunggal, Black (MBRC 2301 dan MBPC 1001) tetapi overall desain joknya melengkapi konsep dari motor itu sendiri. Wow!

Juara Tiga
Motor mewah, BMW 310S dengan warna khas BMW Motorsport itu dibekali dengan jok custom model two tone color bergaya stylish yang cocok dengan konsep modifikasiknya.

Jenis warna yang dipilih oleh Dana Prasetya pada lapisan joknya adalah Red (MB 8810) dan Black (MB 8801) dari MBtech New Superior. Kini BMW bergaya scrambler itu makin terlihat beda dan tetap tampil gahar pastinya. [dp/MTH]