Punya Peugeot Allure Plus Series Cukup Beli BBM Saja Selama 5 Tahun | dapurpacu.id

Punya Peugeot Allure Plus Series Cukup Beli BBM Saja Selama 5 Tahun


DAPURPACU – Kehadiran dua ‘jagoan’ baru Astra Peugeot memang kian memberikan warna pada konsumen dalam menentukan pilihan kendaraan asal Perancis tersebut.

Peugeot 3008 & 5008 SUV tipe Allure Plus ini semakin menjadi sebuah pilihan yang paling rasional ditambah dengan desain yang stylish dan luxury yang ditawarkan.

Didapuk sebagai model entry level Peugeot yang dipasarkan di Indonesia, tipe Allure Plus Series ini tetap menawarkan fitur-fitur yang tak kalah dengan varian GT-Line.

Meski begitu, Astra Peugeot tetap mengedepankan pemberian rasa aman dan nyaman saat memiliki salah satu dari model Allure Plus ini. Jaminan garansi yang panjang tentu menggiurkan bagi calon konsumen.

Kedua model ini dibekali Jaminan Warranty selama 5 tahun/100.000 km dan Free Service & Spare Parts selama 5 tahun/60.000 km, serta 24 Hour Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld.

Sepanjang garansi berlangsung itu, tak hanya biaya jasa servis, konsumen juga tidak akan dibebani biaya penggantian spare parts yang rutin diganti sesuai dengan panduan perawatan per 10.000 km.

Baca juga:  Segera Ganti Ban Mobil Anda Bila Ada Indikasi ini

“Selama 5 tahun hanya perlu membeli bensin dengan memilih seluruh Peugeot yang kami jual saat ini, karena dari warranty, service, hingga spare parts untuk perawatan berkala kami cover seluruhnya,” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Di luar itu, Astra Peugeot memiliki layanan Home Service, di mana customer dapat menikmati servis kendaraannya di lokasi yang mereka kehendaki dan langsung ditangani oleh mekanik profesional. [dp/MTH]