Banderol Daihatsu New Sirion Ganggu Suzuki Baleno | dapurpacu.id

Banderol Daihatsu New Sirion Ganggu Suzuki Baleno


DAPURPACU – Daihatsu New Sirion mendapatkan imbuhan minim pada sektor eksterior dan interiornya. Meski begitu, tampilannya kini justru semakin fresh dan kian menonjolkan kesan sporty yang sejak dulu menempel pada hatchback tersebut.

Melirik para penyegaran di eksterior, butuh kejelian kala melihatnya. Ubahan pada Sirion baru ini terlampir pada penambahan aerokit dan side stone guard, sementara di buritan nampak balutan hitam pada bempernya.

“Imbuhan baru pada Sirion cukup memberikan nuansa terkini di sisi eksterior,” ucap Priyo Wisaksono, Head of Product 1&2 Dept Marketing Product Planning Div PT Astra Daihatsu Motor, disela peluncuran, Kamis (19/3).

Melihat ke interior, atmosfer model sebelumnya masih dipertahankan dengan sentuhan warna-warna gelap di seantero kabin. Penyegaran di sektor ini hanya terlihat pada head unit 7 inci yang dilengkapi fitur mirrorlink.

Adanya fitur tersebut membuat tampilan dan aktivitas gawai Anda bisa muncul pada head unit ini. Selain itu, fungsi pengoperasian unit dapat dilakukan melalui setir.

Baca juga:  Mulai Bulan ini, Daihatsu Persiapan Jalani Produksi 2 Shift

Sementara fitur-fitur lama yang menjadi keunggulan Daihatsu Sirion sebelumnya masih dipertahankan, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi mencegah gejala oversteer dan understeer.

Tersedia dalam lima pilihan warna, dengan penawaran dua warna terbaru yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic, melengkapi warna Icy Solid, Lava Red Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Untuk harga, New Sirion dibanderol Rp200,1 juta untuk tipe transmisi manual, dan Rp214,850 juta untuk transmisi otomatis yang mengalami kenaikan sebesar Rp3,750 juta.

Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), menyebutkan disediakan paket kredit dengan DP rendah sebesar Rp17,665 juta, plus tenor hingga 4 tahun.

“Untuk tipe transmisi manual, kami tawarkan DP sebesar 15% dengan waktu tenor angsuran yang panjang. Cocok bagi kaum milenial,” pungkas Supranoto. [dp/MTH]

Baca juga:  Versi Penyegaran Honda CB400X Hanya Tersedia di Jepang

Harga Resmi Daihatsu New Sirion
– New Sirion 1.3 MT Rp200.100.000
– New Sirion 1.3 AT Rp214.850.000