DFSK Tawarkan Cicilan Ringan Hingga DP 0% Hingga Maret 2020 | dapurpacu.id

DFSK Tawarkan Cicilan Ringan Hingga DP 0% Hingga Maret 2020


DAPURPACU – Di tengah kondisi kritis penyebaran virus corona di Indonesia, kebutuhan akan kendaraan baru tetap tak bisa dihindari. Terlebih untuk urusan bepergian bersama keluarga.

Menyikapi hal ini, DFSK terus memberikan kemudahan kepada masyarakat yang berminat meminang salah satu produk yang dipasarkan di Indonesia. Melalui program penjualan khusus di awal tahun, calon konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan.

“Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, dalam siaran resminya, Selasa (24/3).

Program ini akan berakhir pada 31 Maret nanti, untuk seluruh kendaraan yang ditawarkan, mulai dari Glory 580, Glory 560, dan pikap Super Cab.

Adapun program penjualan untuk Glory 560 berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah mulai Rp41 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga:  DFSK Siagakan Layanan 'Spesial' di Tengah Pandemik Corona

Dengan banderol mulai dari Rp196 juta-an OTR Jakarta, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560.

Sementara untuk pembelian Glory 580 mendapatkan bunga 0 persen, down payment (DP) Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, atau DP rendah mulai Rp52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Setiap pembelian SUV berbanderol Rp252 jutaan ini berhak mendapatkan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 km (untuk seluruh varian), serta cashback spesial.

Untuk pembelian kedua produk ini, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Sedangkan setiap pembelian DFSK Super Cab, konsumen bisa membawa pulang DFSK Super Cab cukup dengan membayar cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta, atau pilihan DP Rp0.

Baca juga:  DFSK Perkuat Jaringan di Kota Pahlawan

Hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan cashback mulai dari Rp19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 km, untuk pembelian pikap itu.

Seperti pada Glory 580 dan Glory 560, bagi konsumen yang meminang mobil niaga asal Cikande, Banten tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah berupa smartphone dan voucher belanja.

Proses pembiayaan pembelian kendaraan-kendaraan DFSK didukung penuh oleh Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui. [dp/MTH]