Work From Home, Saatnya Bersih-bersih Kabin | dapurpacu.id

Work From Home, Saatnya Bersih-bersih Kabin


DAPURPACU – Dalam beraktivitas bersama kendaraan, unsur nyaman dan aman menjadi faktor utama. Kondisi kendaraan khususnya mobil bila dalam keadaan bersih terutama di sisi interior, tentu membuat nyaman seisi kabin.

Terlebih dalam kondisi saat ini, di mana pandemi korona makin masif penyebarannya, tentu langkah bersih-bersih kabin dalam hal ini kabin menjadi sesuatu yang sangat diharapkan.

Berdasarkan survei Boston Consulting Group, pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan waktu rata-rata lebih dari 31.680 menit atau sekitar 22 hari setiap tahun di dalam kendaraan mereka.

Oleh sebab itu, langkah dalam mencegah penyebaran bakteri dan virus adalah dengan fogging interior mobil Anda. Vertue Concept dengan Vertue Clean diklaim mampu menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.

Sistem perawatan anti bakteri Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta meminimalisir penyebaran virus Influenza (HFMD, H1N1, SARS).

Disebutkan dalam keterangan resminya, cara kerja mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist selama 15 menit menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC).

Asap yang muncul dari cairan berbasis air (waterbased) ini telah lolos uji badan pengawas AS, Food and Drug Administration (FDA Approved).

Tak hanya itu, kandungan antibacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman, serta aman bagi siapa pun terutama anak-anak.

Cairan fogging ini juga telah di tes dan lulus uji melalui Chemistry Laboratorium (CHEMLAB), Institut Penelitian Industri dan Standar Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis asal Jerman (TUV), serta perusahaan multinasional asal Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS). [dp/MTH]