Segini Biaya Perawatan Suzuki XL7 Selama 5 Tahun | dapurpacu.id

Segini Biaya Perawatan Suzuki XL7 Selama 5 Tahun

Tiap pembelian Suzuki XL7 mendapatkan IPhone 11 dan gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km.

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim biaya perawatan yang dikeluarkan konsumen selama memiliki Suzuki XL7 tergolong ramah dikantong. Kocek yang harus digelontorkan pun tak sampai Rp5000 per hari.

Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT SIS menyebutkan hingga 100 ribu km atau 5 tahun kepemilikan XL7, konsumen cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp3.800 per hari.

“Serupa dengan tagline-nya, kami memberikan layanan extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya,” kata Riecky.

Adapun biaya kepemilikan crossover ini diklaim sangat kompetitif di kelasnya, di mana selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp6,9 juta, baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Di sisi lain, Suzuki juga memberikan kepada konsumen program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km, untuk pembelian seluruh varian XL7 selama periode Maret ini.

Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode tersebut.

Sebagai informasi, Suzuki mengklaim respons positif dari kemunculan low SUV ini menghasilkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) XL mampu melebihi target 2.000 unit setiap bulannya.

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan ini dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki,” tutup Riecky.

Suzuki XL7 menawarkan enam varian dengan harga mulai dari Rp230 juta, yang hadir dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4 percepatan. [dp/MTH]