Wahana Tahan Komunitas Honda Gelar Gathering | dapurpacu.id

Wahana Tahan Komunitas Honda Gelar Gathering


DAPURPACU – Turut mendukung kebijakan pemerintah terkait social distance, Community Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengumumkan untuk menghentikan sementara waktu kegiatan gathering komunitas Honda.

Maklumat ini ditujukan untuk komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

“Demi menjaga dan prihatin dengan kondisi luar biasa saat ini, kami ambil kebijakan untuk menghentikan sementara waktu kegiatan berkumpul bagi komunitas Honda yang biasa kami lakukan,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Menurut Sigit, langkah ini diambil sejalan dengan upaya yang dilakukan pemerintah terkait pembatasan kegiatan dengan melibatkan banyak orang, termasuk komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang.

Gathering Skutik Premium
Sebelum kebijakan ini dikeluarkan, Wahana menggelar kegiatan untuk komunitas pengguna skutik premium yakni Honda ADV150 dan PCX150, bersamaan dengan dihelatnya Honda Premium Matic Day dua minggu lalu di Karawaci, Tangerang.

Baca juga:  Wahana Dan AHJ Donasi APD Buat Rumah Sakit ini

Bertajuk PCX Luxurious Ride dan ADV150 Exploride – Culture Mission, kegiatan tersebut diisi dengan beragam kegiatan mulai rolling city, pemberian donasi mendukung UMKM di Cisadane Walk oleh komunitas PCX.

Sedangkan komunitas Honda ADV150, gathering yang dilakukan dengan mengunjungi kampung budaya Tehyan dalam rangka mendukung seni barongsai dan tari cokek.

“Meski dihentikan sementara, namun kami tetap galang kesolidan dengan beragam kegiatan melalui group online komunitas kami, sehingga rencana dan program kerja masih dapat dikomunikasikan dengan baik,” tutup Sigit. [dp/MTH]