Wahana Gencarkan Layanan Home Service Buat Konsumen | dapurpacu.id

Wahana Gencarkan Layanan Home Service Buat Konsumen


DAPURPACU – Tetap memberikan layanan maksimal demi kepuasan konsumen, terus digaungkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), di tengah pandemik Covid-19 ini. Untuk itu, main dealer motor Honda di Jakarta Tangerang ini menggiatkan servis kunjung ke rumah konsumen.

Melalui program AHASS Home Service, perawatan serta perbaikan ringan sepeda motor Honda konsumen bisa dilaksanakan di rumah. Program ini dilatarbelakangi dari ajakan #kamidirumahsaja.

Di sisi lain, tak bisa dipungkiri bahwa saat ini sepeda motor menjadi alat transportasi paling ampuh untuk mobilitas harian setelah pemberlakuan social distance (jaga jarak), hingga pembatasan operasional transportasi massa di Jakarta dan Tangerang.

Untuk itu, mekanik AHASS di bawah naungan WMS siap melayani kebutuhan konsumen untuk menangani keluhan dalam hal perawatan sepeda motor. Pelanggan tak perlu khawatir, dipastikan puluhan layanan after sales di Jakarta dan Tangerang sediakan layanan home service ini.

“Sepeda motor adalah moda transportasi paling krusial saat ini. Demi menjaga kenyamanan para pemiliknya, kami langsung layani di tempat mereka,” kata Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi.

“Jangan khawatir, kualitas mekanik, peralatan serta spare part dan harga sama persis dengan layanan di AHASS langsung,” imbuhnya dalam siaran resmi.

Untuk bisa mendapatkan layanan ini sangat mudah, konsumen langsung melakukan pendaftaran di website www.wahanaritelindo.com. Atau bisa dengan melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah.

Di sana tertera secara detail langkah-langkahnya. Tak ada syarat yang membebani konsumen, hanya ada aturan pada jaraknya saja, di mana lokasi Anda dengan AHASS terdekat tidak melebihi dari 2 km.

Setelah melakukan pendaftaran, pihak AHASS bakal merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen.

Selain layanan tersebut, Wahana juga menyediakan layanan penjualan secara daring (online). Buka laman www.wahanaritelindo.com, tentukan produk yang diinginkan, lalu cari diler terdekat dari rumah Anda.

Selanjutnya pemesan akan dihubungi melalui telepon ataupun dari aplikasi whatsapp (WA) dan mengonfirmasi kembali terkait unit Honda yang diinginkan. [dp/MTH]