Simak Solusi Dari Dokter Mobil Untuk Rumah dan Mobil Steril | dapurpacu.id

Simak Solusi Dari Dokter Mobil Untuk Rumah dan Mobil Steril

Home service untuk jasa fogging ruangan dan sanitizing ruangan bisa dilakukan untuk perkantoran, gudang, mobil pribadi, ruang tamu, kamar tidur, hingga kamar anak.

DAPURPACU – Guna mencegah penyebaran virus corona selain imunitas badan yang perlu dijaga, kebersihan dan steril tempat tinggal tentunya harus diperhatikan demi terhindar dari bakteri maupun virus yang dapat menjadi sumber penyakit. Pembersihan secara berkala yang dapat dilakukan oleh diri sendiri, baiknya saat pandemi ini anda melakukan upaya yang lebih ekstra dengan melakukan fogging dan penyemprotan sanitizer.

Selain rumah yang selama ini menjadi tempat untuk kita tempati, bagi anda yang memiliki kendaraan mobil tentunya benda roda empat ini layaknya rumah kedua bagi sang pemilik. Melakukan fogging dan penyemprotan sanitizer ini dengan tujuan agar tempat tinggal serta mobil anda benar-benar steril.

Jika sebelumnya bengkel mobil itu identik dengan service di bengkel, lain halnya dengan yang dilakukan oleh Dokter Mobil. Bengkel satu ini ternyata menyediakan layanan home service untuk proses fogging dan penyemprotan sanitizer yang hanya membutuhkan waktu 10-15 menit, tidak meninggalkan bau dan sudah melewati uji klinis 100% aman.

Sebelum dilakukan proses fogging, terlebih dahulu akan dilakukan penyemprotan sanitizer, untuk jasa ini Dokter Mobil memiliki cairan sanitizer yang bernama CDC64, cairan ini berfungsi melindungi komponen-komponen dari setiap sudut ruangan dan interior rumah dari mikroorganisme jahat. Dengan CDC64, dapat dipastikan tempat tinggal anda akan semakin terlindungi dari masuknya virus.

“Kami bukan ingin merubah lini bisnis, namun kami ingin mendukung masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan ketika berada di dalam rumah,” demikian pernyataan dari Mr.Lung-Lung selaku owner dari Dokter Mobil.

Home service untuk jasa fogging ruangan dan sanitizing ruangan bisa dilakukan untuk perkantoran, gudang, mobil pribadi, ruang tamu, kamar tidur, hingga kamar anak. Biayanya juga relatif terjangkau karena menghitung berdasarkan luas bangunan, jika anda berminat silahkan hubungi dokter mobil (https://www.doktermobil.co.id) terdekat di wilayah anda. [dp/BGS]