Beli Secara Daring, Inilah Pemilik Pertama New Honda Rebel di Jakarta | dapurpacu.id

Beli Secara Daring, Inilah Pemilik Pertama New Honda Rebel di Jakarta

Arsi Aryanto, pemilik pertama New Honda CMX500 Rebel di Jakarta.

DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda di Jakarta – Tangerang, menyerahkan satu unit New CMX500 Rebel kepada pemiliknya. Konsumen ini memanfaatkan layanan online Honda Big Win untuk memiliki bigbike terlaris tersebut.

Arsi Aryanto meminang unit yang telah disegarkan di beberapa sektor ini. New CMX500 Rebel diantarkan langsung ke rumah Arsi pada Kamis (2/4) lalu. Sementara layanan penjualan secara online ini dilakukan selama pandemi Covid-19.

“Kami kirimkan unit All New Rebel kepada salah konsumen Wahana Honda Big Bike yang fanatik. Selain unit baru ini, Arsi telah memiliki Honda Rebel keluaran sebelumnya,” jelas Konsultan Honda Big Bike Wahana, Barry, dalam siaran resminya, Sabtu (4/4).

Seperti diketahui, Wahana Honda tetap memberikan layanan penjualan kepada konsumen yakni secara online. Tentu saja layanan ini dilakukan dengan standar lebih ketat untuk mewaspadai pandemi.

Baca juga:  Wahana Honda Hadirkan All New Scoopy, Distribusi Desember 2020

Sebelum unit dikirim, unit sudah disemprot dengan disinfektan agar pengiriman dilakukan dengan lebih aman seperti penggunaan masker ketika bertemu dengan konsumen, sehingga dipastikan standar kesehatan bisa terjaga dengan lebih baik.

Sebagai informasi, penyegaran pada New Rebel tanpa menyentuh mesin sama sekali. Mesin berkapasitas murni 471 cc 2 silinder 8 katup liquid-cooled parallel, masih terpasang pada motor ini.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 45 hp dengan lontaran torsi puncak 43,6 Nm di putaran 5.500 rpm. Mesin yang ‘dicomot’ dari CBR500 ini diklaim menghadirkan kemampuan jelajah.

Kemampuan ini berkat ubahan setingan pada PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda dari yang berfokus pada performa rpm tinggi pada CBR menjadi output torsi bottom-end yang padat, dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran.

Di sisi kelengkapan fitur, seluruh pencahayaan didukung teknologi LED. Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca.

Baca juga:  Pandemik Masih Ada, Wahana Honda Revisi Target

Honda juga menambahkan warna baru yakni Matt Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic, dengan tetap memperahankan Millenium Red yang sudah dipasarkan sebelumnya. Harga motor ini Rp156 juta OTR Jakarta.

Perkuat Layanan Daring


Melihat besarnya fungsi sepeda motor untuk menjadi pilihan moda transportasi saat ini, Wahana komitmen tetap hadir berikan layanan bagi konsumen mulai dari penjualan hingga layanan perawatan.

Untuk layanan perawatan berkala dan perbaikan ringan, konsumen bisa memanfaatkan layanan Home Service. Untuk bisa memperolehnya, konsumen cukup melakukan pendaftaran di https://www.wahanaritelindo.com/home.

Konsumen juga bisa melirik langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah untuk melihat cara dapatkan layanan spesial ini.

Adapun syarat lain home service adalah jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 kilometer. Pihak AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen. [dp/MTH]