Lagi, Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Resmi Berdiri | dapurpacu.id

Lagi, Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Resmi Berdiri


DAPURPACU – Wadah pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang diberi nama Pajero Sport Brotherhood (PASBRO) Indonesia resmi dideklarasi pertengahan Februari lalu. Sebelum resmi berdiri, ragam kegiatan telah dilaksanakan.

Seremoni deklarasi dilaksanakan di Novotel Bandar Lampung, Lampung, yang dihadiri para anggota dari setiap region atau wilayah yang telah terbentuk, seperti Lampung Raya, Riau, Banten Raya, Batavia Raya/Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang-Karawang Raya dan Bandung Raya.

“Kami mengapresiasi kepada tuan rumah atas deklarasi ini. Dalam waktu dekat, jika situasi telah kondusif, wilayah Makassar Raya yang dipelopori Om Agha bersiap untuk bergabung,” kata Presiden Pasbro, Om Dick, dalam siaran resminya, Jumat (3/4) lalu.

Dalam rangka kepedulian di masa pandemik ini, Pasbro Indonesia melakukan gerakan peduli melawan wabah corona dengan memberikan alat body chamber dan hand sanitizer kepada Mesjid Nurul Islam di Jl. Bangka, Jakarta Selatan.

Pemberian donasi diserahkan oleh perwakilan Region Batavia Raya/Jakarta, yang bersinergi dengan CV. Adhi Bangun Nusantara.

Baca juga:  ID42NER Gelar Sterilisasi Tempat Ibadah

“Kendati alat ini bernilai cukup mahal namun kegiatan ini adalah bentuk sumbangsih dari komunitas otomotif kepada masyarakat dengan harapan bermanfaat dan berfungsi dengan baik disaat kondisi pandemi saat ini,” tutup Tan Yusie, Sekjend Pasbro Indonesia.

Jauh-jauh hari sebelum deklarasi, rangkaian kegiatan telah dilakukan seputar turing dan bakti sosial sperti bebarapa kisah ini, Region PASDEF wilayah Bekasi – Cikarang – Karawang Raya.

Mereka melakukan touring wisata ke Bali yang telah dilaksanakan semenjak 20 – 27 Desember 2019. Lanjut PASBANDREG/Bandung Region dimulai sejak 20 – 26 Desember 2019 dengan tujuan Kota Yogyakarta, Malang hingga Pasuruan, Jawa Timur.

Disusul PASBARA/Banten Raya ke Palembang hingga Bangka, 29 Desember 2019 – 3 Januari 2020, dan aksi sosial di kota itu. Dan sedulur PASLAKU/Riau melakukan turing wisata pada 29 Desemebr 2019, dari Riau menuju Pagaralam – Yogyakarta dan berakhir di Bandung.

Baca juga:  ID42NER Gelar Sterilisasi Tempat Ibadah

Bagi para pemilik Pajero Sport yang ingin bergabung silahkan untuk mengunjungi website resmi Pabro di www.pasbroindonesia.com. [dp/MTH]