Cukup di Rumah, BMW Astra Sediakan Seluruh Layanan Buat Konsumen | dapurpacu.id

Cukup di Rumah, BMW Astra Sediakan Seluruh Layanan Buat Konsumen

BMW Astra menyediakan seluruh layanan selama masa pandemi Covid-19.

DAPURPACU – Kampanye pemerintah untuk tetap #DiRumahAja hingga physical distancing memang cukup efektif memutus penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. Meski begitu, ada rutinitas yang harus ‘dikorbankan’ atas kondisi tersebut.

Perawatan kendaraan jelas menjadi salah satunya. Karena itulah, BMW Astra coba memfasilitas hal tersebut dengan menyediakan berbagai layanan cukup di rumah konsumen dan calon konsumennya.

Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah agar kondisi ini secepat mungkin terlewati. Adapun layanan yang diberikan mulai dari menyediakan unit test drive hingga servis di rumah.

“Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, namun bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya. Untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan,” ujar Teguh dalam siaran resminya.

Adanya Mobile Service, perawatan berkala unit BMW milik konsumen bisa dilakukan di rumah.

Bagi konsumen yang ingin meminang unit BMW, BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty sampai 2 tahun selama April 2020.

Baca juga:  Prime Gears Pangkas Harga Helm Arai

Sementara bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960, atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser.

Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020.

“Untuk penjadwalannya, konsumen dapat menghubungi nomor 1-500-898 dan tekan 4,” tambah Teguh.

Sebagai informasi, setiap pembelian BMW di Astra mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam. [dp/MTH]