Saatnya Bikin 'Kinclong' dan Bersih Mobil | dapurpacu.id

Saatnya Bikin ‘Kinclong’ dan Bersih Mobil


DAPURPACU – Pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ibu kota DKI Jakarta, Bogor, Bekasi dan lain-lainnya, praktis keseharian pemilik kendaraan harus berada di rumah.

Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan dan memutus penyebaran virus corona. Namun situasi ini tidak selamanya berujung negatif, toh kondisi kendaraan Anda makin terawat.

Bagaimana tidak, aktivitas harian Anda yang biasanya bergelut di jalan, kini lebih berkonsentrasi untuk mengerjakannya di rumah. Nah kini saatnya membereskan kondisi kendaraan Anda agar terlihat segar begitu ingin menggunakannya kembali.

Dipastikan acara poles-memoles harus Anda lakukan di rumah, sebab outlet-outlet yang kerap mengerjakan ini beserta teknisi profesionalnya sudah pasti tutup.

Untuk itu, Autosol Indonesia menyediakan segala kebutuhan dalam perawatan bodi dan juga interior kendaraan Anda, khususnya mobil. Rangkaian produk Autosol Car Care Product pun dihadirkan.

Terpenting saat ini adalah kebersihan pada kabin mobil, di mana tidak setiap waktu Anda rajin untuk melakukannya. Dipastikan patogen atau mikroorganisme seperti bakteri, jamur, dan virus yang bersifat parasit dan menyebabkan penyakit, bersarang di sana.

Rangkaian produk Autosol Car Care ini terbagi dalam 2 Line Up, yaitu Consumer Line untuk orang awam perawatan di rumah, dan Professional Line untuk para detailer Professional/Workshop/Bengkel.

Setiap jenis tersebut sudah meliputi 3 tahapan standar detailing, mulai dari Cleaning, Polishing, dan Protecting. Seperti diketahui, brand Autosol terkenal untuk pembersih dan pengkilap berbahan metal atau besi.

“Packaging dari produk Autosol pun sudah Microplastic Free, sehingga aman untuk lingkungan sekitar,” ujar National Product Expert Autosol Indonesia, Muhammad Ishfan.

Ishfan mengklaim keunggulan dari produk Autosol ini adalah memiliki hasil yang tidak hanya glossy, tetapi bening dan berkilau.

“Selain itu, coating milik Autosol ini mempunyai durability diatas rata-rata, serta ketebalan yang sangat terlihat dan cukup melindungi permukaan cat kendaraan dari oksidasi dan kotoran lainnya,” tambahnya.

Untuk harga produk Autosol jenis consumer berkisar Rp100.000 – Rp300.000, sedangkan jenis profesional direntang antara Rp300.000 hingga Rp3.000.000.

Kedua jenis produk ini bisa didapatkan di marketplace online, Authorized Detailing Center Autosol, Ace Hardware, dan pada toko toko yang menjual produk Autodetailing. [dp/MTH]