Aplikasi My Yamaha Motor, Permudah Konsumen Raih Informasi Purna Jual | dapurpacu.id

Aplikasi My Yamaha Motor, Permudah Konsumen Raih Informasi Purna Jual


DAPURPACU – Dalam rangka memudahkan konsumennya mendapatkan pelayanan purna jual, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan aplikasi My Yamaha Motor, Rabu (15/4).

Peluncuran yang dilakukan secara virtual ini ditujukan bagi pemilik motor Yamaha untuk mendapatkan seluruh informasi, mulai dari panduan servis berkala, lokasi dealer, serta produk, even dan beragam promo menarik.

Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM mengatakan bahwa Yamaha Indonesia ingin menciptakan ikatan lebih kuat kepada konsumennya, melalui platform digital yang semakin lengkap.

“Hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi terbaru yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha, dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” kata Morimoto.

Morimoto menuturkan dengan hadirnya kelanjutan dari aplikasi Y-Connect yang telah diluncurkan tahun lalu ini juga sekaligus sebagai jawaban terkait pesatnya tren dunia digital saat ini.

Dalam aplikasi My Yamaha Motor, ada tiga menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha produksi di atas 2011. Layanan utama tersebut meliputi:

Baca juga:  Yamaha Nmax Standar Kini Dibekali Y-Connect, Salah Strategikah?

1. Informasi Motor & Servis
• Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)
• Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
• Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
• Riwayat layanan perawatan motor.

2. Informasi Dealer
• Informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.
• Informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.

3. Informasi Produk, Event & Promo
• Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia.

Saat ini, aplikasi My Yamaha Motor baru tersedia untuk pengguna smartphone berbasis Android saja. Ke depannya, aplikasi ini bakal dikembangkan lagi dan bisa diunduh di Apple Store. [dp/MTH]