Dukung Program PSBB, mobil88 Beri Akses Kemudahan Dari Rumah | dapurpacu.id

Dukung Program PSBB, mobil88 Beri Akses Kemudahan Dari Rumah


DAPURPACU – Penyedia mobil bekas berkualitas di bawah Astra, mobil88 menghadirkan layanan Car On Delivery (COD) bagi konsumen tanpa harus datang ke showroom. Adanya layanan ini praktis seluruh pengecekan unit dan test drive bisa dilakukan dari rumah.

Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan sekaligus anjuran pemerintah dalam penyebaran Covid-19. COD sendiri merupakan layanan antar mobil untuk showing kepada pelanggan.

Layanan ini bersifat gratis tanpa biaya apapun. Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan tidak harus melakukan pembayaran booking fee ataupun down payment (DP).

“Layanan ini merupakan wujud komitmen mobil88 mendukung pemerintah dalam masa pandemi dan menjadi upaya untuk selalu dapat memberi kemudahan, serta rasa aman kepada pelanggan,” kata Halomoan Fischer, Presiden Direktur mobil88.

Meski begitu, lanjut Fischer, calon konsumen tetap bisa melakukan pencarian unit secara online melalui aplikasi mobil88 e-store lewat gawai atau PC komputer.

Baca juga:  Dilema Penjual Mobkas di Tengah Pandemi, Inovasi Digelontorkan

Setelah itu, tambahnya, konsumen dapat melakukan perjanjian secara online untuk permintaan showing dengan layanan COD melalui fitur live chat yang ada.

“Mobil akan diantar ke rumah tanpa harus DP atau membayar booking fee terlebih dahulu, serta bebas dari biaya antar selama lokasi berjarak maksimal 30 km dari showroom mobil88 terdekat,” pungkasnya.

Tak hanya melakukan pengecekan serta test drive, pelanggan dapat langsung melakukan proses negosiasi. Dan jika terjadi kesepakatan, maka transaksi dapat dilakukan secara langsung melalui transfer maupun secara online.

Apabila pelanggan melakukan transaksi secara online melalui mobil88 e-store, ada benefit tambahan berupa Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali jika dalam waktu tertentu pelanggan membatalkan pesanannya.

Layanan COD dapat dilakukan dari Senin hingga Sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi pelanggan mulai dari pukul 9 pagi hingga maksimal pukul 3 sore. [dp/MTH]