Empat Model Mazda Raih Penghargaan Otomotif Award 2020 | dapurpacu.id

Empat Model Mazda Raih Penghargaan Otomotif Award 2020


DAPURPACU – Di tengah pandemi Covid-19, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) patut berbangga karena empat lini produknya (Mazda) berhasil meraih penghargaan dalam Otomotif Award 2020.

Keempat model tersebut yakni New CX3 yang meraih penghargaan Best of Medium Cross-Over. Sementara pendatang baru Mazda dikategori Medium Sedan, All-New Mazda3 Sedan menyabet gelar Best of Medium Sedan.

Kemudian penghargaan lainnya direbut oleh All-New Mazda CX5, yang didapuk sebagai Best of High SUV Gasoline. Dilanjutkan dengan All-New Mazda6 Sedan ELITE mendapatkan penghargaan sebagai Best of Large Sedan.

Ini menjadi penghargaan ketiga yang diraih kedua model tersebut secara berturut-turut sejak tahun 2018. Dengan diraihnya prestasi ini membuktikan bahwa model-model Mazda yang diboyong ke Indonesia sudah sesuai dengan ekspektasi masyarakat.

Mazda CX5

“Penghargaan ini membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutur Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Keseluruhan model Mazda yang menjadi pemenang di tahun ini, seluruhnya sudah menerapkan filosofi disain KODO, dan juga teknologi SKYACTIV yang telah terbukti memiliki performa tinggi namun tetap irit bahan-bakar.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda,” imbuh Ricky. [dp/MTH]