Pamor Mitsubishi Xpander Belum Hilang | dapurpacu.id

Pamor Mitsubishi Xpander Belum Hilang


DAPURPACU – Popularitas Mitsubishi Xpander belum pupus hingga kini. Low MPV andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini masih mendapatkan penilaian positif dari sejumlah media, berkat keunggulannya di berbagai sektor.

Kali ini, prestasi tersebut diraih dari ajang Otomotif Award 2020, di mana penghargaan sebagai Best Low MPV berhasil direbut oleh model yang telah terjual 160 ribu unit sejak diluncurkan pada 2017 silam.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, mengatakan dengan diraihnya penghargaan itu membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada produk ini sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan, serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors, baik dari segi produk maupun purna-jual mudah dijangkau konsumen,” ujar Nakamura.

Sebagai informasi, sebelumnya Xpander telah meraih penghargaan yang sama, serta gelar ‘Best of The Best MPV’ dan ‘Car of The Year’ pada 2018.

Baca juga:  Penawaran Menarik Mitsubishi di Bulan Mei

Sejak diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2017, Xpander telah menerima berbagai penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional dengan termasuk “Car of the Year” dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

“Setelah meraih Car of The Year 2018, Mitsubishi Xpander layak untuk kembali mendapatkan penghargaan The Best Low MPV tahun 2020 karena Xpander mengalami penyegaran di sektor eksterior dan interior serta penambahan fitur-fitur baru yang dibutuhkan konsumen,” kata jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid Otomotif.

“Selain karakteristik unggulan utama yakni desain, performa, handling, konsumsi bahan bakar yang menjadi penilaian dalam Otomotif Award 2020,” imbuhnya.

Seperti diketahui, November 2019 lalu MMKSI menyematkan beberapa fitur baru pada Xpander secara umum, serta menambah varian flagship Xpander Cross, sebuah crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

Selain penghargaan untuk Xpander, tim Public Relations MMKSI juga meraih penghargaan ‘Public Relations of The Year’ pada sesi special achievement di ajang itu.

Baca juga:  Mitsubishi Berikan Kemudahan Miliki Xpander Buat Tenaga Medis

Penghargaan ini diberikan karena tim PR MMKSI dianggap mampu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara baik dengan berbagai macam pihak termasuk konsumen, komunitas dan awak media, serta berdedikasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya. [dp/MTH]