Auto2000 Digiroom Berikan Kemudahan Meminang Avanza | dapurpacu.id

Auto2000 Digiroom Berikan Kemudahan Meminang Avanza

Hingga Maret 2020, Auto2000 telah mengukir pernjualan Avanza sebanyak 6.200 unit.

DAPURPACU – Toyota Avanza terus didaulat sebagai salah satu backbone penjualan Auto2000, dealer Toyota terbesar di Indonesia. Meski wabah Covid-19 tengah merebah saat ini di Indonesia, low MPV ini terus mencatatkan penjualan positif hingga tiga bulan pertama 2020.

Auto2000 mengklaim hingga Maret lalu, Avanza telah mencatatkan penjualan sebanyak 6.200 unit di seluruh Indonesia. Disebutkan bahwa pencapaian ini merupakan yang terbesar di segmen low MPV, yang tergapai oleh Auto2000.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, memahami kesulitan konsumen yang ingin membeli mobil sejuta umat ini di tengah aturan physical distancing.

“Solusinya, konsumen silahkan kunjungi Auto2000 Digiroom, yakni website resmi www.auto2000.co.id sebagai sebuah e-commerce website dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia,” ujarnya.

Dengan meng-klik link Auto2000 Digiroom, konsumen langsung disodorkan pada halaman utama yang berisikan promo dan deretan rekomendasi mobil baru yang bisa dipilih.

Baca juga:  Jawa Tengah Berkontribusi Besar Pada Penjualan Honda di Oktober

Anda bisa meminta penawaran lebih lengkap dari sales advisor Auto2000, sekaligus melakukan simulasi kredit untuk melihat nominal down payment (DP) dan cicilan per bulannya.

Selain itu, Anda juga dapat meminta jadwal test drive yang bisa dilakukan di rumah sesuai dengan waktu yang ditetapkan sendiri. Nantinya sales advisor Auto200 akan melakukan konfirmasi terkait permintaan test drive.

Lazimnya pembelian unit diyakini dipusingkan dengan banyak dokumen penting yang diminta. Berkat tekhnologi Optical Character Recognition, registrasi sangat mudah hanya dengan upload KTP, maka form otomatis terisi, lanjut hingga mengirimkan dokumen via online.

Selain itu, semua proses pembelian unit baru bisa di-tracking online, termasuk approval pengajuan kredit dan customer cukup #DiRumahAja.

Martogi mengakui hingga saat ini peminat Toyota Avanza masih sangat besar. Namun karena ada kebijakan #DiRumahAja, membuat konsumen kesulitan berkunjung ke cabang Auto2000.

“Caranya mudah, praktis, dan nyaman ditawarkan oleh Auto2000 Digiroom. Segera kunjungi website Auto2000.co.id agar dapat membeli Toyota Avanza hanya bermodalkan klik di layar ponsel,” tutup Martogi. [dp/MTH]