Astra Peugeot Berikan Program ini Buat Pemilik Peugeot | dapurpacu.id

Astra Peugeot Berikan Program ini Buat Pemilik Peugeot


DAPURPACU – Salah satu bentuk pelayanan Astra Peugeot untuk para konsumennya disaat pandemi Covid-19 ini dengan tetap memberikan apa yang dibutuhkan. Paling utama adalah program layanan purna jual pasca konsumen meminang mobil Peugeot.

Bentuknya garansi 5 tahun dan Peugeot Maintenance Package (PMP). Kedua paket layanan aftersales tersebut secara otomotis akan didapat kala konsumen membeli unit baru Peugeot.

Meski begitu, Astra Peugeot tidak melupakan para konsumennya pemilik unit lawas. Bagi para pemilik Peugeot lama yang sudah mendekati 60 ribu kilometer atau lima tahun pemakaian, bisa memanfaatkan layanan spesial.

Layanan PMP bisa diperpanjang bagi pemilik mobil Puegeot lama agar kondisi unit tetap prima saat digunakan beraktivitas. Pemilik 3008 versi MPV, RCZ dan lainnya bisa masuk dalam kategori layanan ini.

Menurut Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, para pemilik Peugeot yang sebelumnya sudah memanfaatkan layanan PMP dan masa tenggangnya hendak berakhir, bisa memperpanjangnya.

Baca juga:  Yuk Mulai Bersih-bersih 'Sang Lion'

“Baik 60 ribu kilometer atau 5 tahun pemakaian, dapat memperpanjang layanan ini. Kami berharap, pemilik Peugeot bisa memanfaatkan kesempatan ini,” pungkas Aidil.

Untuk program PMP Extended ini Astra Peugeot menawarkan empat pilihan yang ditawarkan, mulai dari model Blue, Silver, Gold hingga Platinum. Paket-paket ini bisa dimanfaatkan mulai dari harga Rp7,5 juta hingga Rp18,5 juta.

Sebagai informasi, program PMP Extended memberikan layanan servis mulai dari 70.000 – 100.000 km. Bila dibandingkan dengan layanan servis konvensional, jelas program ini lebih menguntungkan dan hemat biaya perawatan.

Untuk diketahui, PMP meliputi Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) direntang odometer 70.000 – 100.000 km, serta layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus kupon La Boutique (Merchandise Orisinil Peugeot) seharga Rp100.000 – Rp 600.000. Program ini berlaku nasional dan hanya berlaku untuk periode tahun 2020 ini saja.

Baca juga:  Bengkel Astra Peugeot Tetap Buka Selama PSBB

Layanan PMP Extended sudah bisa diakses mulai April 2020, di seluruh jaringan Astra Peugeot yang terdapat di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. [dp/MTH]