Daihatsu Berikan Perpanjangan Garansi Selama PSBB | dapurpacu.id

Daihatsu Berikan Perpanjangan Garansi Selama PSBB


DAPURPACU – Kebijakan pemerintah untuk memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah di Indonesia, berimbas pada terhentinya operasional beberapa dealer Daihatsu.

Untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen, PT Astra Daihatsu Motor memberikan perpanjangan garansi khusus bagi konsumennya yang habis masa garansi pada periode PSBB, yakni April-Mei 2020.

Untuk bisa mendapatkan dispensasi tersebut, pelanggan dapat melakukan booking service dengan menghubungi 1-500-898, atau menghubungi bengkel resmi Daihatsu dan menginformasikan kendala teknis yang dihadapi.

Pihak bengkel resmi akan melakukan perbaikan dan servis unit pada waktu yang aman atau setelah masa PSBB berakhir, yang dijadwalkan berlanjut hingga 22 Mei 2020.

Sebagai informasi, pelayanan Daihatsu juga tetap dapat diakses via online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

Di sisi lain, Daihatsu juga terus melakukan update untuk dispensasi perpanjangan warranty berdasarkan perkembangan situasi terkini, sesuai penerapan PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah di wilayah masing-masing.

Baca juga:  Daihatsu Ajak Konsumen Seru-seruan Bareng di Medsos

Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT ADM mengatakan bahwa Daihatsu ingin terus mengutamakan kepuasan dan ketenangan pelanggan selama pandemi ini.

“Kami menyadari garansi kendaraan merupakan hal yang penting bagi pelanggan. Dengan adanya dispensasi ini, pelanggan tetap mendapatkan haknya berupa garansi kendaraan di masa PSBB ini,” ujar Bambang.

Sebagai informasi, Daihatsu telah menonaktifkan sementara operasional dealernya sebanyak 68 outlet. [dp/MTH]