Ringankan Beban, Tekiro Tools Berikan Paket Sembako | dapurpacu.id

Ringankan Beban, Tekiro Tools Berikan Paket Sembako


DAPURPACU – Tekiro Tools menggandeng Polsek Metro Penjaringan melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako di wilayah Muara Baru dan Bandengan, Jakarta Utara, Kamis (23/4) lalu.

Aksi sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang perekonomiannya menurun drastis akibat dampak pandemi Covid-19.

Seremoni penyerahan dilakukan langsung Oscar Sutjiadi, Presiden Direktur Tekiro, yang disaksikan oleh Kapolsek AKBP Ach Imam Rifai dan diterima tokoh masyarakat setempat.

“Salah satu tujuan kami adalah ingin menggugah masyarakat yang mampu dan perusahaan-perusahaan lainnya agar mau menyumbangkan sedikit rezekinya kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat kondisi ini,” ujar Oscar.

Di tahap awal, Tekiro Tools dan Polsek Penjaringan membagikan 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu.

Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro Tools mengatakan, pihaknya sengaja memilih warga sekitar kantor karena disadari hidup bertetangga harus saling tolong menolong.

Baca juga:  Suzuki Gelar Kampanye Usir Bosan Masyarakat Selama PSBB

“Apalagi banyak dari mereka yang butuh pertolongan untuk dapat menjalankan kehidupannya di tengah masa sulit seperti sekarang,” ujar Dody dalam keterangan tertulisnya.

Dody mengklaim bahwa kegiatan pembagian sembako tersebut rencananya akan dijalankan secara rutin setiap bulannya. Sebelumnya, Tekiro juga telah melakukan pembagian Hand Sanitizer gratis kepada para pengendara mobil dan motor di jalan. [dp/MTH]