Renault Triber Goda Konsumen Dengan Test Drive di Rumah | dapurpacu.id

Renault Triber Goda Konsumen Dengan Test Drive di Rumah


DAPURPACU – Renault Indonesia berupaya memberikan pengalaman baru bagi konsumen di tengah pandemi virus corona. Langkah yang dilakukan pada situasi ini yaitu dengan memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk melakukan test drive model terbaru Triber.

Pada program Test Triber ini bisa diuji calon konsumennya tanpa harus keluar rumah. Program ini mempermudah sekaligus memastikan keamanan dan keselamatan penggemarnya. Langkah ini juga untuk mendukung imbauan pemerintah untuk tetap di rumah.

Mobil lansiran Perancis yang diproduksi di India ini memberikan kemudahan hanya cukup mendaftarkan diri di laman resmi (www.renault.co.id), atau bisa mengirim pesan langsung di akun Instagram Renault Indonesia.

Nantinya, tenaga penjual akan segera menghubungi kembali, guna mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah konsumen. Saat ini, dealer resmi Renault berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Cirebon, Medan, Pekanbaru dan Makassar.

Dalam pelaksanaannya, Renault menjamin keamanan kala menemui calon konsumennya melalui prosedur ketat sebelum unit diserahkan. Hal ini untuk memastikan semuanya aman.

Ada tiga hal utama yang menjadi standarisasi program test drive di rumah saja ‘ala’ Renault. Pertama, tenaga penjual telah dipastikan selalu dalam keadaan sehat dan sigap.

Bahkan tenaga penjual ini telah diberikan suplemen vitamin harian dan pengecekan kesehatan, termasuk pengukuran suhu tubuh. Nantinya sales datang dengan mengenakan masker dan sarung tangan.

Kedua, unit test drive selalu dalam keadaan bersih dan terjaga. Unit secara rutin dilakukan penyemprotan disinfektan baik di eksterior maupun interiornya sebelum digunakan setiap pelanggan berbeda.

Terakhir, perangkat lengkap pelindung diri juga diberikan kepada konsumen yang ingin mencoba mobil Renault, mulai dari masker hingga hand sanitizer setelah melakukan test drive.

Sebagai informasi, Triber hadir melengkapi varian Renault yang telah dihadirkan sebelumnya oleh Maxindo Renault Indonesia. Resmi diperkenalkan di ajang GIIAS 2019 lalu, mobil ini diklaim telah membukukan angka pemesanan higga 1.500 unit.

Setelah melewati waktu cukup panjang, Triber mulai dikirim kepada konsumen pada Maret lalu. Mobil berkapasitas 7 penumpang ini hadir dengan tipe RXL, RXT dan RXZ.

Khusus untuk RXL hanya tersedia dalam tipe transmisi manual. Sedangkan dua yang berada di atasnya ditambahkan opsi AMT (Automated Manual Transmission).

Sektor performanya didukung mesin tiga silinder 1.000 cc, seperti yang dipasangkan pada Clio. Konfigurasi mesin tersebut menghasilkan tenaga 72 hp dan torsi puncak 96 Nm. [dp/MTH]

Berikut harga Renault Triber (OTR Jakarta)
– Triber RXL M/T Rp1669 juta
– Triber RXT M/T Rp172,9 juta
– Triber RXZ M/T Rp179,9 juta
– Triber RXT A/T Rp179,9 juta
– Triber RXZ A/T Rp184,9 juta