177 Outlet Resmi Hino Siap Layani, Meski ada PSBB | dapurpacu.id

177 Outlet Resmi Hino Siap Layani, Meski ada PSBB

Salah satu otlet resmi Hino di Sampit, Kalimantan.

DAPURPACU – Di tengah kondisi wabah Covid-19, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus berkomitmen menjaga jalannya bisnis konsumen, dengan tetap menyediakan layanan purna jual pada dealer Hino di seluruh Indonesia.

Saat ini, Hino memiliki 177 outlet dengan total 568 bay, tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19.

Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida mengakui pihaknya ingin terus berkontribusi bagi masyarakat dengan menjaga sektor-sektor yang penting tetap berjalan, sehingga tatanan sosial di masyarakat terus berputar.

Masato memahami bahwa perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang resmi di dealer sangat penting demi kelancaran operasional truk dan bus Hino.

“Terutama yang banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik seperti truk pengangkut alat-alat kesehatan, maupun bus-bus yang mengangkut para tenaga medis ke tempat mereka bertugas,” imbuhnya.

Baca juga:  Jelang Lebaran, Jasa Marga Maksimalkan Layanan di Semua Sektor
Part Depo Hino terbaru di Makassar.

Meski begitu, Takayuki Tsuchida, Total Suport Director HMSI memastikan dealer Hino yang masih beroperasi sudah menerapkan protokol keselamatan dan keamanan dalam situasi darurat ini.

“Agar setiap orang yang datang baik itu customer maupun karyawan tetap terjaga dari bahaya terserang wabah virus corona,” jelas Tsuchida lebih lanjut.

Pendukung layanan servis kendaraan, Hino memiliki pusat suku cadang berada di Jatake, Tangerang dan lima part depo yang tersebar untuk menjangkau seluruh wilayah yang berada di Medan, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan yang terbaru di Makasar.

Selain itu, Hino juga memiliki lebih dari 3.404 part shop yang siap menjamin ketersediaan suku cadang bagi kendaraan bisnis konsumen setia Hino.

Disediakan juga Hino Mobile Service, fasilitas layanan dari dealer resmi Hino, yang bertujuan agar konsumen tetap menjaga preforma prima kendaraannya tanpa harus kelaur rumah.

Program Service Campaign

Baca juga:  Sumbangsih Isuzu Indonesia Hentikan Persebaran Covid-19
HMSI tetap memberikan layanan purna jual di masa pandemi Covid-19.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih kepada konsumen, Hino Indonesia menggelar program Service Campaign yang berlangsung hingga Juni 2020.

Ada juga program Servis Hemat Truk Terawat yang memberikan diskon hingga 50% untuk suku cadang overhaul. Paling menarik adalah promo Strainer Kit yang kini hanya dijual Rp900 ribu dari harga normal Rp1,7 juta.

“Kami berharap customer dapat memanfaatkan kedua program menarik ini, sehingga kondisi kendaraan tetap prima,” pungkas Santiko Wardoyo Chief Operating Officer HMSI.

Bagi konsumen yang berada dalam kondisi mendesak dan membutuhkan bantuan dapat menghubungi Hino Customer Care Center di 0800 100 44 66 (24 jam). Atau bisa menghubungi whatsapp di 0815 1900 1900. [dp/MTH]