Cegah Corona, MG Indonesia Perketat Kebersihan Outlet dan Unit | dapurpacu.id

Cegah Corona, MG Indonesia Perketat Kebersihan Outlet dan Unit

Outlet MG Motor Indonesia di Puri, Jakarta Barat.

DAPURPACU – Penyebaran virus corona yang makin masif di Indonesia, membuat MG Motor Indonesia harus mengantisipasi kondisi tersebut dengan memperketat unit yang akan diterima oleh konsumen.

Untuk itu, pabrikan mobil asal Inggris ini berinisiatif menerapkan sanitasi pada alur pelayanannya, demi kesehatan dan kenyamanan setiap pelanggan, mulai dari outlet serta untuk unit yang dikirim ke alamat pelanggan.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengatakan untuk menjaga serta meningkatkan kepercayaan para pelanggan, pihaknya menerapkan prosedur keamanan dan kebersihan yang lebih ketat sebelum pengiriman kendaraan kepada para pelanggan.

“Inisiatif ini kami ambil sebagai salah satu upaya pencegahan yang paling dibutuhkan pelanggan dalam masa yang penuh tantangan ini,” ujar Figo, dalam siaran resminya, Rabu (29/4).

Kini, lima outlet MG yakni Lippo Mall Puri, The Breeze, Samanhudi, Pondok Indah, dan Soekarno Hatta Bandung, telah dilengkapi dengan hand sanitizer serta masker yang bisa digunakan oleh pelanggan saat memasuki area outlet.

Baca juga:  DP Plus Cicilan Rendah Tiap Boyong MG ZS

Selain itu, MG Indonesia juga memastikan agar proses intensified pre-delivery inspection atau inspeksi intensif pada setiap unit MG ZS diterapkan di seluruh outlet, sebelum dikirimkan ke alamat pelanggan.

Setiap unit akan melalui tahapan disinfeksi baik di sisi eksterior maupun interior. Setelah itu, unit akan dipasangkan tag ‘Your MG has been sanitized’ pada kaca spion bagian dalam.

Tag penanda bahwa unit mobil MG telah lolos proses sanitasi sebelum pengiriman.

“Kami ingin setiap pelanggan terus merasa nyaman dan aman saat berada di lokasi outlet kami termasuk saat menerima pengiriman unit mobilnya di rumah,” tambah Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Bagi pelanggan yang membutuhkan layanan disinfeksi tambahan, dapat berkonsultasi dengan tim sales di masing-masing diler. Atau bisa menghubungi layanan pelanggan di nomor 08001880990 (24 jam).

Layanan ini akan diberikan setelah periode PSBB berakhir. MG Indonesia tidak menyarankan sanitasi dan disinfeksi manual oleh pemilik kendaran.

Baca juga:  DP Plus Cicilan Rendah Tiap Boyong MG ZS

Sebab diklaim penggunaan cairan kimia atau alat pembersihan yang tidak sesuai dapat menyebabkan kerusakan pada interior maupun eksterior mobil. [dp/MTH]