PSBB Diperpanjang, Arista Luncurkan Inovasi Digital | dapurpacu.id

PSBB Diperpanjang, Arista Luncurkan Inovasi Digital

Arista meluncurkan website resminya untuk memudahkan konsumen mendapatkan ragam informasi ragam produk.

DAPURPACU – Pemberlakuan social/physical distancing hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah, menjadi langkah jitu pencegahan penyebaran virus corona di Indonesia.

Kondisi ini juga menyulitkan masyarakat yang masih harus beraktivitas harian dengan kendaraannya. Terlebih untuk urusan perawatan maupun perbaikan, sementara Anda tak bisa kemana-mana.

Situasi ini pun didukung dengan banyaknya dealer-dealer resmi yang memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitasnya, sejalan dengan imbauan pemerintah untuk Work From Home (WFH).

Menjawab kondisi tersebut, Arista Group yang merupakan dealer multi-brand, siap menghadirkan berbagai layanan kepada pemilik kendaraan dengan tetap membuka dealernya. Langkah ini merupakan jawaban konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

Guna memudahkan pemilik mobil menghadapi pandemi ini, Arista Group resmi meluncurkan novasi digital yang memudahkan konsumen dalam mendapatkan kebutuhannya akan kendaraan.

“Inovasi ini dibuat untuk melayani masyarakat Indonesia dalam pembelian mobil baru, sepeda motor, kendaraan niaga, mobil bekas, trade-in, dan layanan dealer otomotif lainnya secara digital,” tulis Arista Group dalam siaran resminya.

Melalui laman arista-group.co.id, konsumen dapat dengan mudah menjelajahi seluruh fitur yang ada di dalamnya. Namun bila butuh panduan secara langsung, tentunya dapat live chat dengan tim yang profesional.

Selain itu, pelanggan dapat membuat perbandingan spesifikasi kendaraan yang diinginkan menggunakan fitur ‘bandingkan mobil’. Ragam promo menarik juga terupdate dari produk-produk yang tersedia.

Sebagai informasi, Arista Group yang telah berdiri sejak 2003 ini memasarkan beragam produk dari Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes-Benz hingga sepeda motor Yamaha.

Jaringan dealer pun mencapai lebih dari 80 dealer plus bengkel. Adapun bengkel maupun dealer tersebar di wilayah pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan

Dengan menerapkan konsep One Stop Solution, Arista menjanjikan kemudahan bagi pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman memenuhi kebutuhan kendaraan baru dengan berbagai pilihan model. [dp/MTH]