Upaya DAM Penuhi Kebutuhan Konsumen dari Rumah | dapurpacu.id

Upaya DAM Penuhi Kebutuhan Konsumen dari Rumah


DAPURPACU – Himbauan pemerintah untuk tetap di rumah di tengah pandemi seperti saat ini, tidak meluruhkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) untuk tetap memberikan kemudahan bagi masyarakat di Jawa Barat untuk memiliki sepeda motor Honda.

Melalui kampanye terbarunya #DirumahAja #bersamaHonda, DAM bersama seluruh jaringannya bakal terus memberikan pelayanan terbaik dengan memanfaatkan teknologi digital.

Ragam informasi bisa didapat masyarakat dengan mengunjungi website resmi DAM di https://www.daya-motora.com, atau bisa melalui media sosial resminya di Facebook Always Honda dan Instagram @AlwaysHonda.

“Melalui layanan ini, konsumen cukup di rumah saja untuk mendapatkan semua informasi tanpa perlu datang langsung ke dealer, tapi sales people kami akan menghubungi,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Konsumen juga dapat mendowload aplikasi Daya Auto melalui Google Play Store. Lewat chatbot DARA, sales virtual assistant di nomor 0811-2291-723, pertanyaan seputar motor Honda dan berbagai layanan lainnya bisa diajukan konsumen.

Bagi konsumen yang ingin memesan unit cukup kunjungi laman https://linktr.ee/alwayshonda, kemudian mengisi beberapa data yang wajib dilengkapi di website resmi DAM.

Nantinya mereka akan dihubungi oleh dealer atau sales people Honda terdekat baik via telepon ataupun pesan singkat terkait pemesanan unit yang diinginkan. Atau bisa dengan melalui whatsapp atau telepon langsung untuk informasi pembelian.

Adapun pengiriman surat atau dokumen pengajuan kredit dapat dilakukan secara online, dan untuk masalah pembayaran dapat melalui transfer ke rekening Dealer. Setelah proses selesai, unit akan diantar ke rumah konsumen.

“Kami berkomitmen untuk tetap bisa memberikan pelayanan terbaik dalam kondisi apapun, terutama di saat-saat seperti ini. Layanan ini hadir tentunya dengan tetap menerapkan standar preventif kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pungkas Lerri.

Dalam hal pengiriman sepeda motor ke rumah konsumen, DAM tetap menerapkan standar preventif kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Prosedur itu seperti mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah melayani konsumen, memakai masker dan menjaga jarak dengan konsumen, serta secara rutin membersihkan dealer dan unit sebelum dikirim ke konsumen. [dp/MTH]