Daihatsu Tantang Komunitas Bikin Video Kreatif Selama WFH | dapurpacu.id

Daihatsu Tantang Komunitas Bikin Video Kreatif Selama WFH


DAPURPACU – Daihatsu terus mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah terkait social/physical distancing hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang saat ini tengah diterapkan di berbagai wilayah di Indonesia.

Ajakan tersebut berlaku untuk para pengguna mobil Daihatsu yang tergabung dalam beberapa komunitas maupun klub di Tanah Air. Untuk itu Daihatsu menggelar program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital.

Dalam kompetisi ini Daihatsu menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (work from home/WFH).

Pilihan tema video pun telah ditentukan yakni Tips membuat mobil aman dari Covid-19 dan Kebersamaan keluarga di Bulan Ramadhan. Daihatsu menantang ke-18 klub mobil Daihatsu untuk bisa mengikuti kompetisi ini.

Ke-18 klub itu meliputi AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihakny untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina, dalam keterangan resminya, Selasa (5/5).

Syarat utama dalam pembuatan video kreatif tersebut yaitu durasi maksimal 90 detik, dan melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.

Nantinya, pemenang video akan dipilih berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif, yang bakal diumumkan pada pertengahan Mei 2020.

Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui kanal youtube channel resmi Daihatsu Sahabatku. [dp/MTH]