Efek PSBB, Astra Peugeot Maksimalkan Kanal Digital dengan Konsumen | dapurpacu.id

Efek PSBB, Astra Peugeot Maksimalkan Kanal Digital dengan Konsumen


DAPURPACU – Kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini mewajibkan setiap orang untuk tetap di rumah sambil melakukan rutinitasnya. Pada situasi ini tiap agen pemegang merek (APM) terus berlomba-lomba memberikan rasa tenang untuk konsumennya.

Layanan purna jual berupa perawatan kendaraan disinyalir menjadi kebutuhan yang paling diinginkan. Karena itulah Astra Peugeot memaksimalkan era digital untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan mengakses laman resmi Astra Peugeot di peugeot.co.id, maka customer bisa mendapatkan berbagai informasi mulai dari penjualan hingga layanan purna jualnya.

Fadjar Tjendikia, Finance & Marketing Dept. Head Astra Peugeot mengatakan, Astra Peugeot akan selalu dinamis dengan berbagai keadaan termasuk pada kondisi saat ini di mana masyarakat terus berada di rumah.

“Melalui media digital, kami berinisiatif melayani dan memberi kemudahan akses bagi konsumen yang ingin membeli unit kendaraan, konsultasi purna jual, maupun sekedar mencari informasi mengenai seluruh lini produk dan layanan Astra Peugeot,” lanjutnya, dalam siaran resmi, Selasa (5/5).

Baca juga:  Pinang Peugeot 3008 Allure Plus Gratis Cicilan Atau Bunga 0%

Fadjar menambahkan saluran media sosial turut menjadi kanal informasi yang disediakan oleh Astra Peugeot. Laman Facebook dan Instagram diklaim Astra Peugeot menjadi media yang efektif dalam mengomunikasikan informasi baik secara produk maupun layanan yang diberikan.

Lewat kedua media sosial itu, Astra Peugeot menggelontorkan berbagai program yang ditawarkan. Begitu pun dengan lini produk lengkap dengan teknologi dan fitur-fitur yang disematkan.

Bahkan bagian marketing juga secara intens melakukan aktivitas di Facebook berbayar (sponsored-red) untuk memaparkan line-up produk, serta personil penjualan yang siap membantu untuk kebutuhan kendaraan Peugeot.

Konsumen juga dapat melakukan pembelian kendaraan dari rumah mereka masing-masing dengan langkah-langkah yang sangat mudah, yaitu Pilih Mobil, Lengkapi Dokumen, Pembayaran, dan Mobil Diantar langsung ke rumah konsumen.

Langkah pertama, konsumen bisa melihat produk line up Astra Peugeot di situs remsi www.peugeot.co.id. Kemudian menghubungi nomor kontak whatsapp di website pada pojok kanan bawah.

Baca juga:  Mengenal Lebih Jauh Lahirnya Desain Peugeot i-Cockpit®

Penggunaan via WA dari konsumen ini bakal langsung direspons oleh business representative, mulai dari konsultasi produk hingga layanan Astra Peugeot bisa diakses di layanan ini.

Bahkan untuk untuk test drive di rumah, konsumen dapat dengan mudah mendapatkannya dengan layanan tersebut. [dp/MTH]

Halaman Resmi Astra Peugeot
• Website: peugeot.co.id
• Instagram: @astrapeugeot
• Youtube: Peugeot Indonesia
• Facebook: Peugeot Indonesia

Kontak WhatsApp Astra Peugeot
• Jakarta (Sunter) : 0812-9070-8995
• Jakarta (Cilandak) : 0812-9839-1761
• Tangerang (BSD) : 0812-6010-010
• Jateng & DIY (Solo) : 0812- 9397-2799
• Jatim (Surabaya) : 0812-2874-2425