Astra UD Trucks Terus Layani Pengusaha Truk di tengah Pandemik Covid-19 | dapurpacu.id

Astra UD Trucks Terus Layani Pengusaha Truk di tengah Pandemik Covid-19


DAPURPACU – Menghadapi situasi pandemik Covid-19, Astra UD Trucks siap dengan memberikan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan. Bentuknya dengan menghadirkan program Technical Assistance 24 hours.

Dalam program ini terdapat nomor hotline nasional, nomor lokal dan nomor khusus atau HP PIC yang dapat membantu apabila pelanggan mempunyai isu atau permasalahan teknis dan membutuhkan bantuan secara cepat, termasuk saat membutuhkan bantuan tanpa harus datang langsung ke cabang Astra UD Trucks.

Menurut Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks, pihaknya berupaya memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhannya.

“Kebutuhan tersebut baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan serta purna jual, dengan menggunakan kemajuan teknologi terkini,” ucap Wanarto, dalam siaran resminya, Kamis (7/5).

Astra UD Trucks juga membuat berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi untuk pelayanan purna jual dan penjualan. Kemudahan tersebut melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

Baca juga:  Perawatan Mobil Suzuki di Rumah Meningkat Signifikan

Dengan komunikasi ini pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja (Senin – Jumat) dari jam 08:00 sampai 16:30.

Selain itu, Astra UD Trucks juga menyediakan mobile service yang siap mengunjungi pelanggan ke lokasi yang tidak terkena PSBB atau bidang usahanya diperbolehkan beroperasi dalam kondisi terbatas.

“Untuk layanan ini kami menyediakan booking service melalui website Astra UD Trucks, atau Astra World Call Center maupun melalui nomor-nomor 24/7 technical support di nomor 1-500 898,” sambung Winarto.

Bentuk dukungan lainnya, Astra UD Trucks melakukan kerja sama (value chain) dengan perusahaan Astra group lainnya, seperti dengan Astra world untuk mendukung pelayanan purna jual maupun pembelian unit.

Kerja sama lainnya dengan Astra Digital untuk pembelian unit melalui website SEVA, sekaligus pelayanan purna jual, apabila ada pelanggan yang ingin melakukan booking service.

Baca juga:  Perawatan Mobil Suzuki di Rumah Meningkat Signifikan

Selama masa pandemik Covid-19, setiap pelanggan yang melakukan perbaikan truk di bengkel Astra UD Trucks, diberikan penyemprotan disinfektan pada bagian-bagian penting atau yang sering bersentuhan langsung dengan pengemudi/kenek truk.

“Dengan beberapa program yang telah hadir, Astra UD Trucks berkomimen untuk terus berupaya memberi kemudahan dan dukungan pelayanan menyeluruh untuk menjaga bisnis para pelanggan di tengah global pandemik atau situasi tidak menentu seperti saat ini,” pungkas Winarto. [dp/MTH]