Gelar Promo Lebaran, Scuto Indonesia Siap Bikin Mobil Kinclong | dapurpacu.id

Gelar Promo Lebaran, Scuto Indonesia Siap Bikin Mobil Kinclong


DAPURPACU – Perayaan Idul Fitri kali ini dipastikan bakal berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana bayang-bayang berbagai kebijakan pemerintah turut membatasi ruang gerak masyarakat.

Meski begitu, menjaga kondisi mobil terutama sektor eksterior harus tetap dilakukan. Terlebih bulan Ramadhan tinggal sebentar lagi akan berakhir dan Hari Idul Fitri, tentunya melihat kondisi mobil apik akan lebih baik.

Di tengah himbauan untuk tetap di rumah, Scuto Indonesia coba memberikan solusi dengan menggelontorkan promo bertajuk ‘Program Lebaran Scuto’.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Scuto Indonesia kepada para konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perlindungan mobil kesayangan, terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini,” buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia, dalam siaran resminya Kamis (7/5).

Pada program yang berlangsung hingga akhir Mei ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian paket laminating Scuto V3 dan Scuto Platinum, mendapatkan layanan Glass Coating secara gratis.

Untuk mengoptimalkan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di berbagai daerah, Scuto memiliki program VIP Home Service yang akan mendatangi rumah konsumen.

Tak perlu khawatir karena tim Scuto memiliki standar SOP berkualitas saat melakukan pengerjaan laminating Nano Ceramic+, atau salon detailing kendaraan.

Ada beberapa paket yang ditawarkan, salah satunya laminating Scuto V3 yang dibanderol dengan harga Rp3 juta dari harga normal Rp4,5 juta. Masih ditambah dengan Scuto Glass Coating + VIP Home Service + penyemprotan disinfektan.

Untuk layanan Scuto Glass Coating diberikan secara gratis saat membeli paket laminating Scuto V3 mau pun Scuto Platinum Package. Sebagai informasi, harga layanan ini sekitar Rp1,5 – Rp1,75 juta.

Lantas, apa saja keunggulan dari layanan Scuto Glass Coating? Ini merupakan paket perawatan kaca mobil dari Scuto. Cara kerjanya, kaca mobil akan dibersihkan dari jamur dan sisa air yang mengering. Termasuk membersihkan dari sisa cairan disinfektan yang menempel pada kaca dan bodi mobil.

Dengan menggunakan produk cairan glass coating dari Scuto, akan meresap ke pori-pori kaca yang bertujuan agar kotoran dan debu penyebab jamur dan kusam tidak dapat masuk ke pori-pori permukaan kaca.

Menariknya, pemilik bisa mendapatkan promo tersebut hingga 6 bulan ke depan untuk pengerjaannya, dengan catatan telah melakukan booking fee pada masa program berlangsung.

Hal ini dilakukan mengingat kondisi wabah Covid-19 yang belum bisa diprediksi kapan berakhir. Hingga saat ini, Scuto Indonesia telah memiliki sekitar 106 outlet yang tersebar di 65 kota dan 26 provinsi di Indonesia.

“Mekanisme mendapatkan Program Lebaran Scuto cukup mudah. Pelanggan bisa sambangi outlet Scuto terdekat dari lokasi rumah,” jelas Sugiarto lebih lanjut. [dp/MTH]

PAKET PROGRAM LEBARAN SCUTO
Paket sudah termasuk Scuto Glass Coating + VIP Home Service + Penyemprotan Disinfektan

Scuto Platinum Nano Ceramic (Cars)
– Small Rp 4,5 juta
– Medium Rp 5,5 juta
– Large Rp 6 juta
– Luxury/Supercar Rp 8 juta

Scuto Platinum Nano Ceramic (Bikes)
– Small & Medium 250cc Rp 1,5 juta
– Large 600cc Rp 2 juta
– Luxury 1.000cc Rp 3 juta
– Extrabox Rp 750 ribu

Scuto Nano Ceramic V3 (Cars)
– Small Rp 3 juta
– Medium Rp 4 juta
– Large Rp 4,5 juta
– Luxury/Supercar Rp 6,5 juta

Scuto Nano Ceramic V3 (Bikes)
– Small Rp 750 ribu
– Medium 250cc Rp 1 juta
– Large 600cc Rp 1,5 juta
– Luxury 1.000cc Rp 2 juta
– Extrabox Rp 500 ribu

Scuto Nano Ceramic Supreme (Khusus untuk LCGC)
Selain program Lebaran Scuto, tersedia juga paket spesial bagi kendaraan berjenis Low Cost Green Car (LCGC) yang dikemas dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk kategori mobil small cukup sediakan dana Rp 1,99 juta saja.

Sedangkan kategori medium LCGC harganya yakni Rp 2,499 juta. Jangan khawatir, karena hasil layanan dan kualitas hasil pengerjaan pun sama seperti paket Scuto Nano Ceramic V3.