Anda Komunitas Toyota, Yuk Ikutan Kontes Dari Auto2000

DAPURPACU – Mengusir rasa bosan karena pemberlakuan PSBB, Auto2000 mengajak para anggota komunitas Toyota di Indonesia untuk membuat konten edukasi pada kanal media sosialnya masing-masing.

Pada kegiatan bertajuk ‘Content Collaboration With Community’ ini, Auto2000 telah menyiapkan beragam hadiah menarik. Syaratnya, cukup membuat konten menarik dan edukatif selama anjuran Dirumah Saja.

“Selama #DiRumahAja, Auto2000 mengajak anggota komunitas Toyota untuk berbagi aktivitas bermanfaat lewat social media, dengan harapan bisa memberikan edukasi sekaligus berbagi kebahagiaan pada rekan pecinta Toyota lainnya,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Ada dua konten yang diangkat dalam kompetisi tersebut, yakni terkait layanan THS – Auto2000 Home Service dan tips kegiatan positif selama #DiRumahAja.

Untuk konten pertama merupakan layanan untuk melakukan servis berkala mobil di rumah. Keberadaan THS–Auto2000 Home Service membantu Auto Family yang ingin melakukan servis berkala karena bisa diorder untuk melakukannya di rumah di waktu yang ditetapkan oleh pelanggan.

Baca juga:  Pasca Mudik Pakai Mobil, Periksa Tujuh Komponen ini

Pelanggan bisa booking THS – Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom, aplikasi Auto2000 Mobile, atau kontak call center di 1-500-898. Semua akses di atas bisa dihubungi 24 jam nonstop.

Cara mengikuti kompetisi ini cukup membuat video singkat selama minimal 1 menit saat mobilnya sedang diservis oleh tim teknisi THS – Auto2000 Home Service di rumah.

Lalu upload video tersebut di akun Instagram komunitas paling lambat 18 Mei 2020. Jangan lupa tag @Auto2000id dan memasang tagar #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja. Tersedia hadiah jutaan rupiah untuk video terbaik yang terpilih.

Untuk konten berikutnya adalah berkaitan dengan tips kegiatan positif selama di rumah. Seperti, tips membuat kue Lebaran, belajar bersama anak di rumah, membersihkan rumah, olahraga bersama seluruh anggota keluarga, hingga tips merawat mobil Toyota kesayangan.

Setelah itu tulis konten di kolom komen posting Content Collaboration With Community di akun komunitas yang diikuti, dengan menyertakan tagar #KitaAutoFamily dan jangan lupa follow akun IG @Auto2000id.

Baca juga:  Waspada Jalur Contraflow di Mudik Lebaran 2024, Simak Tips Berikut

Para anggota bisa mengirimkan kontes ini paling lambat 22 Mei 2020. Nantinya, tips dan trik terbaik akan dibuatkan visual design (poster) oleh Auto2000. Lalu peserta bisa memasang poster tersebut di IG komunitas.

Tersedia hadiah souvenir limited edition dari Auto2000 untuk tiga konten dalam bentuk poster dengan like terbanyak. [dp/MTH]

Previous articleToyota dan SERA Pinjamkan 68 Unit Avanza Untuk Tenaga Medis
Next articleJMRB Pastikan Rest Area Beroperasi Normal Saat Lebaran Nanti