Prime Gears Pangkas Harga Helm Arai | dapurpacu.id

Prime Gears Pangkas Harga Helm Arai


DAPURPACU – Di tengah pemberlakukan PSBB akibat wabah virus corona, urusan hobi riding bersama teman sejawat dipastikan terganggu. Meski begitu, tidak berarti untuk mengoleksi helm-helm branded bakal terhenti bukan!

Toh nantinya bakal digunakan kelak begitu pandemi ini usai. Mewadahi keinginan para pecinta helm bermerek Arai, Prime Gears membuka peluang bagi para bikers yang ingin menambah koleksinya.

Lewat program ‘Arai THR Super Sale’, distributor helm Arai dan berbagai produk-produk berkendara roda dua lainnya di Indonesia, ini memberikan penawaran menarik dengan harga ‘ramah’ di kantong.

Dalam program ini, sejumlah model Arai dipangkas harganya dibanding banderol dalam kondisi normal. Bahkan untuk beberapa model, lebel harga yang ditempelkan terkoreksi cukup besar.

Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears mengatakan, tujuan Prime Gears menggelar promo clearence sale di momen Hari Raya ini untuk memberikan kesempatan para biker untuk dapat memiliki helm Arai dengan harga yang sangat terjangkau.

“Program ini toh bertepatan dengan waktu turunnya Tunjangan Hari Raya (THR). Makanya, menjadi waktu yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki helm lansiran Jepang ini sekarang,” tambah Arief.

Promo ini sendiri berlangsung hingga akhir Mei nanti (15 – 31 Mei 2020). Adapun model-model yang masuk dalam program ini meliputi Hyper T-Pro, Kid Series (SZ-light, V-Cross 2JR, Astro Light), MZ-F XO, Rapide Neo, Quantum J, RX-7X, Tour-Cross 3, V-Cross 4, CT-R, SZ-Ram 5, SZ-G, Vector-X, Astral-X, XD, hingga Classic Mod.

Misalnya Arai RX-7X, dari harga awal Rp9,5 juta kini dijual mulai dari banderol Rp7,125 juta. Kemudian bagi pecinta petualang, tipe Tour-Cross 3 kini hanya dijual Rp5,8 juta dari yang semula Rp8 juta.

Arief mengaku bahwa promo ini digelar untuk menghabiskan stok lama sebelum dilakukan penyesuaian harga terhadap stok baru dikarenakan efek kenaikan kurs. Promo ini berlaku di gerai Prime Gears baik Bintaro, Jakarta Selatan; Bogor dan Cibinong.

“Penyesuaian atau kenaikan harga untuk merek helm premium lainnya juga sudah dilakukan lebih dahulu ketimbang kami,” pungkas Arief. [dp/MTH]