KTB Tawarkan Tiga Paket Servis Ekonomis | dapurpacu.id

KTB Tawarkan Tiga Paket Servis Ekonomis


DAPURPACU – Tidak lagi terfokus pada penjualan unit selama pandemi Covid-19 ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berkomitmen untuk mengoptimalkan layanan purna jual kepada para pemilik truk Fuso di Indonesia.

Untuk itu, distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, ini menawarkan paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Program dengan tajuk ‘Siaga Melayani, Di Saat Pandemi’ ini bakal mengoptimalkan timm Field Service Advisors selama periode berlangsung mulai Mei – Juli 2020.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB mengatakan, program purna jual ini semata-mata diluncurkan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi ini.

Selain itu, lanjut Dony, demi memberikan keuntungan tambahan bagi para pebisnis, KTB juga meluncurkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat.

Baca juga:  KTB Sapa Konsumennya Lewat 'FUSO Clinic Carnaval'

“Konsumen akan mendapatkan spesial diskon Spare Part dan Jasa sampai dengan 25%, atau mendapatkan Spare Part Gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya,” tambah Dony.

Seperti diketahui, saat ini beberapa sektor bisnis seperti logistik masih harus tetap beroperasi dan menjadi tonggak perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan di tengah merebaknya wabah virus corona.

“Paket servis yang kami tawarkan ini memang spesial. Seluruh item penggantian oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” imbuh Dony.

“Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso,” pungkas Dony.

KTB juga memudahkan para konsumennya dengan meningkatkan layanan Fuso Customer Care, melalui nomor yang bisa dihubungi di 0804-1-400-400 ataupun email ke ktb@ktb.co.id.

Nantinya konsumen harus melampirkan data diri seperti nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala pada kendaraan niaga Anda. [dp/MTH]