HJC Rilis Flagship Replika Cal Crutchlow | dapurpacu.id

HJC Rilis Flagship Replika Cal Crutchlow


DAPURPACU – Jika Anda adalah fans berat Cal Crutchlow, tawaran produk dari HJC ini tentu tidak bakal terlewatkan. Yup, helm lansiran Korea Selatan ini merilis tiga grafis baru untuk produk flagship mereka yakni tipe RPHA-11.

Ketiga RPHA-11 model 2020 tersebut menghubungkan seluruh rekam jejak kesuksesan pebalap MotoGP itu, seperti Special 1, yang merupakan replika dari desain helm yang digunakan Crutchlow saat berlaga di GP Barcelona musim 2019.

Dilabur warna atraktif hijau terang, kuning, dan abu-abu, semakin lengkap dengan dipasangkannya nomor ‘punggung’ 35 di bagian atas helm.

Kemudian model Crutchlow Silverstone, yang penamaanya diambil dari sirkuit kebanggaan negara Inggris. Desainnya benar-benar mengadopsi atmosfer sekitar sirkuit itu, yaitu berupa susunan ‘batu perak’.

Aksen fluorescent sengaja dipasangkan membuat desainnya semakin berwarna meski dibalut warna dasar hitam. Terakhir adalah tipe Crutchlow Replica Black.

Sejatinya, model ini merupakan versi gelap dari HJC Crutchlow Replica yang asli. Aksen hijau terang seperti pada logo Monster Energy di beberapa sudut helm.

Seluruh model hadir dengan visor smoke dan anti-fog sebagai bagian dalam paket pembelian. HJC RPHA-11 dibekali sertifikat DOT dan ECE, yang tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari XS hingga 2XL.

Dengan banderol sekitar US$549,99 atau Rp8 jutaan ini, konsumen akan mendapatkan masa garansi hingga 5 tahun. [dp/MTH]