Bersiap New Normal, Auto2000 Siapkan Promo Servis | dapurpacu.id

Bersiap New Normal, Auto2000 Siapkan Promo Servis


DAPURPACU – Dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 menggelar program ‘Kembali ke Auto2000’, sebagai langkah persiapan pemilik mobil Toyota memulai kembali aktivitas hariannya pasca pemberlakuan PSBB.

Dalam program servis berkala itu, konsumen ditawarkan untuk memilih satu dari dua paket promo yaitu Diskon 20% Jasa dan 10% Part, atau Free Cabin Treatment.

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, mengatakan pihaknya ingin memastikan mobil para konsumen siap dipakai kembali saat Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal mulai dijalankan.

“Oleh sebab itu, disediakan promo ‘Kembali ke AUTO2000’ yang mengajak AutoFamily melakukan servis berkala di bengkel resmi, atau memanggil petugas THS – Auto2000 Home Service ke rumah,” imbuhnya.

Untuk paket promo Diskon 20% Jasa dan 10% Part, konsumen diberikan potongan keringanan biaya perawatan sekaligus suku cadang yang harus diganti.

Pemilik mobil Toyota bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10. Akses melalui Auto2000 Digiroom memastikan proses booking berlangsung dengan mudah dan nyaman.

Baca juga:  Manfaatkan Program Dari Auto2000 ini, Hemat Hingga 50%

Menariknya, promo ini juga berlaku bagi pemesanan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah, dengan kode promo yang sama yaitu JASA20PART10.

Sementara untuk paket Free Cabin Treatment berlaku saat Anda mengunjungi bengkel resmi Toyota. Proses mendapatkan promo ini juga melakukan booking service melalui Auto2000 Digiroom dengan kode FREECABIN.

Promo Free Cabin Treatment tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS – Auto2000 Home Service. Untuk kedua paket ini tak ada batasan model atau tahun produksi.

Sedangkan bagi pemilik mobil Toyota yang membeli tidak melalui dealer Auto2000 juga bisa memanfaatkan promo ini.

“Segera manfaatkan promo ini dengan melakukan booking service di website Auto2000.co.id,” pungkas Ricky, dalam keterangan resminya, Minggu (7/6). [dp/MTH]